Jakarta Great Sale 2010, Sambut HUT Jakarta ke-483

Jakarta Great Sale 2010, Sambut HUT Jakarta ke-483 – Dalam rangka memperingati HUT Jakarta ke-483, sejumlah pusat perbelanjaan di wilayah Jakarta akan mengikuti Jakarta Great Sale. “Even ini akan berlangsung dari 18 Juni hingga 18 Juli 2010, Jakarta Great Sale akan resmi dibuka besok di masing-masing wilayah. Even ini akan dibuka secara serentak di lima mall di wilayah Jakarta. Rencananya, Gubernur DKI Jakarta akan membuka Jakarta Great Sale di Central Park (Jakarta Barat), Wali Kota Jakarta Pusat di Atrium Senen (Jakarta Pusat), Wali Kota Jakarta Timur di Plaza Arion (Jakarta Timur), Wali Kota Jakarta Selatan di Blok M Plaza (Jakarta Selatan), dan Wali Kota Jakarta Utara di Mall of Indonesia (Jakarta Utara). Pembukaan Jakarta Great Sale juga akan dimeriahkan oleh pesta kembang api.

Menurut Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Andreas Kartawinata, dalam keterangan pers beberapa waktu lalu, panitia penyelenggara menargetkan peningkatan penjualan hingga 20 persen dibanding tahun lalu, atau sekitar 7,6 triliun. Even ini akan secara serentak diikuti oleh 67 mall dan 1.200 outlet di wilayah Jakarta. Selama penyelenggaraan acara tersebut, setiap mall dan juga outlet yang berpartisipasi akan memberikan diskon bagi barang-barang yang dijual.

Asyik donk dapat barang bagus plus diskon gede-gedean, ini adalah kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan barang-barang bagus yang diinginkan.

1 Komentar

Filed under Berita

One response to “Jakarta Great Sale 2010, Sambut HUT Jakarta ke-483

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s