Pernikahan Choky Sitohang – Melissa Aryani Pindah Agama

Pernikahan Choky Sitohang – Melissa Aryani Pindah Agama Choky Sitohan, Presenter Take Me Out Indonesia tersebut dan Cha Cha – sapaan akrab Meli menikah Jum’at, (18/6/2010) secara Kristen Protestan dengan menggunakan adat Batak Modern di Wisma 76, Slipi, Jakarta Barat.

Namun kabar sempat merebak tidak sedap, Cha Cha dikatakan murtad dari agama sebelumnya. Sontak hal tersebut menjadi incaran para infotainment.

Tapi kabar tersebut langsung dibantah Melissa Aryani melalui akun Twitternya, @MelissaChaca, dalam tulisannya, istri Choky membatah telah murtad dan menyalahkan infotainment.

“sy Kristen kok,infotainment slh besar..,” katanya.

Sementara, ayah Melissa, Haji Anshori mengaku pasrah,” “Itu sudah ketentuan Allah, apapun yang terjadi saya yakini,” katanya kepada wartawan di Jakarta.

“Saya yakin, umpama tidak diberikan kebebasan sekarang toh nanti akan menikah juga. Saya muslim, jadi saya serahkan ke keluarga, jadi tidak ada masalah,” ujar ayah Melissa, Haji Anshori ditemui di tempat resepsi, Gedung Wisma 76, Jl S Parman, Jakarta Barat, Jumat (18/6/2010) malam.

Choky yang akan dimintai keterangannya tidak memberikan kepastian akan berbicara pada pewarta. Hanya keluarga Melissa yang tampak ramah.

Meskipun merelakan putri bungsunya pindah agama, ayah Melissa tidak ingin menyesal. Keluarga Melissa hadir dalam pernikahan untuk mendukung kebahagiaan putrinya.

15 Komentar

Filed under Selebritis

15 responses to “Pernikahan Choky Sitohang – Melissa Aryani Pindah Agama

  1. sangat disayangkan, surga ditukar dengan sebatang sosis…semoga allah memberi mellisa hidayah kembali, jgn sampai wajah cantiknya terpanggang di neraka…

  2. Kebahagiaan apakah yang yang kau cari Melissa, sehingga rela menukar akidah………………dunia hanya sementara.

  3. Tapi kalo artis kristen masuk islam sprti lulu tobing..lantas dpt apa dong? Sosis atw pisang? Bercermin dl sblm brkomentar..ok coy..

  4. yang penting choky dan melissa sudah seiman..

  5. Fitriah bintitan

    Selamat kepada Melissa…dari murtad menjadi tobat…God bless u.

  6. suka suka

    artis masuk Islam . . ? dapat Kurma… Kurma makanan Nabi

  7. maya ramadhani

    Selamat melissa, menjadi pengikut Kristus adalah satu2nya jalan menuju Bapa di surga🙂

  8. @dollaresia; anda kalo bicara seperti Tuhan saja, hati2 jangan2 anda yang masuk neraka dengan bersikap play God / seolah2 jadi Tuhan. Semua agama baik adanya, yang bikin hancur itu umatnya yang buta seperti anda

    • komar

      ya iyaLah percaya kaLAu isLAm Lebih baek daripada kristen…. ini sudah di jelaskan dalam alQuran kaLAu kitab kristen tidak jelas selalu berubah ubah isinya ….

  9. mul

    QS. Katakanlah bahwa ALLAH ItU esa..tidak beranak maupun diperanakan. Nabi Isa as dan Nabi Muhammad SAW hanya manusia biasa beliau sebagai utusan ALLAH SWT. pada zaman.y masing2…TUHAN Itu satu yaitu ALLAH SWT..lakum diinukum wali ya diin,,naUZuBiillah klo murtad

  10. mul

    ALLAH itu Esa tidak beranak maupun diperanakan,,Nabi Isa as dan Nabi Muhammad SAw hanyalah manusia juga sebagai utusan ALLAH SWT pada zaman.y masing2,,ALLAH itu rabbal alamin tuhan semesta alam,,lakum diinukum waliadiin..
    Nauzzubillah sampe pindah agama gitu..

  11. Christina

    Tolong tau etika dikit lah ini kan blog umum, bukan blog khusus agama tertentu. @komar: Tuhan yg tau mana yg lebih baik, ju2r saya hampir masuk islam kalau bukan kecewa karena sering banget dijahatin sama orang islam, dan juga ajaran poligami yang mengada-ngada.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s