Julio Cesar : Antara Ronaldo & Dorgba

Julio Cesar : Antara Ronaldo & DorgbaJulio Cesar akan menghadapi Cristiano Ronaldo dan Didier Drogba. Ia memasang kewaspadaan khusus pada dua penyerang top itu, juga memberi perbandingan di antara keduanya.
“Mereka pemain yang punya gaya sangat berbeda. Tak diragukan lagi, saya harus memberi perhatian khusus pada mereka berdua,” demikian Cesar dilansir AP, Sabtu (19/6/2010).
Cesar dan Brasil-nya akan bertemu Drogba dan Pantai Gading-nya pada hari Minggu, dan lima hari kemudian berduel melawan Ronaldo dan pasukan Portugal. Mereka memang pesaing di Grup G, bersama Korea Utara.
Ronaldo superior secara teknik, punya skil lebih bagus. Tendangan dia bagus, sundulannya juga,” kiper Inter Milan itu menilai Ronaldo.
Adapun Drogba, kata Cesar, sangat berbahaya dalam posisi mencetak gol, dan dari situ jarang gagal. “Dia lebih sering beredar di kotak penalti dan tahu cara menyelesaikan setiap peluang.”
Belum diketahui apakah Drogba akan menjadi starter saat melawan Brasil. Namun ia turun ke lapangan di menit 66 saat menghadapi Portugal, dengan pembalut khusus di tangannya. Itu berarti, starter atau tidak, ia bakal turun.
Cesar juga menyebut modal lain untuk meredam Drogba, yaitu pada sosok Lucio dan Maicon. Kedua rekannya itu pernah berhasil menjaga dan mengalahkan penyerang top itu bersama Inter Milan, saat mengalahkan Chelsea di liga Champions. (detikbola)

Tinggalkan komentar

Filed under Piala Dunia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s