bursa prediksi Nigeria vs korea Selatan >>skor Nigera vs Korsel

bursa prediksi Nigeria vs korea Selatan >>Skor Nigeria vs Korsel–  Korsel mengawali turnamen Piala Dunia 2010 pada babak penyisihan grup B dengan kemenangan 2 – 0 atas Yunani, kemudian kalah dari Timnas Raksasa Argentina 1 – 4, sekali kali kalah dan sekali menang, kemasukan 4 gol dan memasukan 3 gol, peluang Korsel untuk mendampingi Argentina masih terbuka lebar, bersaing dengan Yunani yang sama-sama mengemas nilai 3 tapi kalah produktivitas gol. Korea Selatan kali ini harus mengalahkan Nigeria apabila ingin berjalan mulus ke babak selanjutnya, dan bursa prediksi Nigeria vs Korsel, Korsel lebih banyak dijagokan untuk menang dibandingkan Nigeria.
Nigeria dan Korea Selatan telah saling adu kekuatan dalam tiga pertandingan uji coba. Dari tiga laga ini, Nigeria belum pernah mengalahkan Korea Selatan. Kendati bertanding di benua sendiri, Nigeria tidak mendapatkan hasil memuaskan. Dua kekalahan di pertandingan penyisihan Grup B membuat catatan Nigeria semakin tidak bagus. Di tiga laga sebelumnya, Nigeria hanya meraih satu kemenangan dan dua imbang.

Satu-satunya kemenangan ketika mengalahkan Korea Utara 3-0 di laga uji coba belum lama ini. Total gol yang dilesakkan dari lima laga terakhir menjadi lima gol. Sedangkan gawang Nigeria kebobolan lima gol.

Sementara Korea Selatan mencatat dua kemenangan dan tiga kekalahan dari lima pertandingan terakhir. Tim Negeri Ginseng sudah mencetak lima gol, dan kebobolan enam kali dari lima laga terakhirnya.

Rekor Pertemuan Kedua Tim:
16 September 2001 Korea Selatan 2-1 Nigeria
13 September 2001 Korea Selatan 2-2 Nigeria
8 Juni 1983 Korea Selatan 1-0 Nigeria

Prediksi skor superball   : Nigeria 1 – 2 Korsel
Peluang Castrol : Nigeria menang 34%, imbang 36%, Korsel menang 30%
Bursa Asian Handicap : Nigeria dipoor Korsel (1/4 : 0).

Tinggalkan komentar

Filed under Piala Dunia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s