Prediksi Brazil vs Chili, Skor Brazil Chili

Prediksi Brasil vs Chili di laga 16 Besar Piala Dunia 2010  menurut Castrol World Cup Match Predictor memberikan kemungkinan Brazil memenangkan pertandingan 78 persen. Alasannya, Chili selalu gugup menghadapi team-team besar. Hai ini terlihat saat bertemu Spanyol di pertandingan terakhir penyisihan grup. Meski demikian tidak ada yang tidak mungkin bagi siapa pun untuk mengalahkan Brazil, termasuk Chile. sebelum melihat Prediksi Skor Brazil vs Chili, lihat dulu Head to Head Brazil vc Chili berikut ini.
Brazil vs Chili Di kualifikasi Piala Dunia 2010 zona Amerika Latin, Chili berada di posisi kedua dengan satu angka di bawah Brazil. Mereka mampu mengalahkan semua kekuatan Amerika Latin, kecuali Brazil. Di dua pertandingan home and away, Chili dikalahkan 3-0 dan 4-2. Revolusi Bielsa seolah berhenti di kaki Brazil. Atau, Bielsa belum bisa mengubah Chili menjadi kekuatan yang mampu mengakhiri dominasi team Samba.
Dalam lima tahun terakhir, Chili tujuh kali berturut-turut dikalahkan Brasil, dengan rekor kebobolan 26 gol. Di kualifikasi Piala Dunia 2010 zona Amerika Latin, Chili berada di posisi kedua dengan satu angka di bawah Brasil. Mereka mampu mengalahkan semua kekuatan Amerika Latin, kecuali Brasil.

Pada pertandingan Brazil vs Chili,Brazil kembali di perkuat Kaka yang terkena kartu merah saat melawan Pantai Gading.Elano yang sebelumnya absen lawan Portugal juga telah pilih dari cedera engkel dan siap di mainkan.

Di kubu Chili,Pelatih Argentina Marcelo Bielsa mengubah Chili dari salah satu tim terburuk menjadi salah satu yang terbaik di Amerika Latin.Pada pertandingan Brazil vs Chili,lini belakang dan depan skuad Chili mengalami masalah dengan absennya Gary Mendel dan Marco Estrada.Pelatih Marcello Bielsa kemungkinan berjudi dengan menurunkan Humberto Souza.
Brasil adalah tim hebat, tapi kerap mengeluh ketika lawan bermain tak sesuai keinginannya. Mereka seolah lupa betapa setiap tim memiliki pilihan strategi untuk menghadapinya, dan tidak ada tim yang memanjakan lawan.
Brazil dominan secara fisik dan skill, selalu bermain dengan antusiasme tinggi. Mereka selalu tahu cara mengeksploitasi kelemahan di lini belakang lawan. Lebih mengkhawatirkan lagi, Chile akan bermain tanpa dua defender regulernya, Gary Medel dan Waldo Ponce, yang terkena hukuman. Bielsa juga harus memutuskan apakah akan menurunkan Humberto Suazo, yang belum fit seratus persen, untuk mendampingi Jorge Valdivia di lini depan.
Brasil adalah tim hebat, tapi kerap mengeluh ketika lawan bermain tak sesuai keinginannya. Mereka seolah lupa betapa setiap tim memiliki pilihan strategi untuk menghadapinya, dan tidak ada tim yang memanjakan lawan.
Prediksi Skor Pertandingan Brazil vs Chili, berdasarkan data diatas Brazil jelas diatas angin kemungkinan skor Brazil 3 – 1 Chili, tapi kita lihat saja nanti apa benar Brazil dapat mengalahkan Chili. 3 -1 ?, tonton saja Brazil vs Cili di piala dunia live di RCTI.

4 Komentar

Filed under Piala Dunia

4 responses to “Prediksi Brazil vs Chili, Skor Brazil Chili

  1. Banyak blogger yang membuat posting prediksi Piala Dunia. Makin ramai saja mendekati semi final.Salam ukhuwah

  2. axc

    bisa aja chili menang 1-0

  3. brasil menang donk 3-0

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s