Prediksi Perempat Final ( 8 Besar) Belanda vs Brazil, Skor Belanda Brazil

Brazil dan Belanda mempunyai trek bagus di Piala Dunia 2010, keduanya mempunyai poin sempurna menuju 8 besar piala dunia 2010, namun kelebihan Brasil memiliki modal bagus karena tak pernah kalah dalam setiap pertemuan dengan Belanda. Bahkan pada dua pertemuan di Piala Dunia, Brasil selalu keluar sebagai pemenang, Prediksi Belanda vs Brazil, akankah kesuksekan BrazilHead to Head Belanda vs Brazil. dapat terulang di Piala Dunia 2010 ini, sebelum membahas Prediksi Belanda vs Brazil, kita lihat dulu

Kedua tim bertemu di perempat-final di Piala Dunia 1994. Brasil dipimpin Dunga yang kini menjadi pelatih di Piala Dunia 2010. Selain Dunga, Brasil memiliki Romario, Aldair, Zinho dan Bebeto yang ngetop dengan gaya menimang bayi saat merayakan gol.

Gaya unik yang kemudian menginspirasi para pemain yang harus meninggalkan bayinya yang baru lahir karena tampil di pertandingan penting.

Skuad Belanda juga tidak kalah mentereng karena ada Dennis Bergkamp, Marc Overmas dan dua veteran Frank Rijkaard serta Ronald Koeman yang masih bersinar.

Pertemuan dua tim terbaik di Cotton Bowl, Dallas, 9 Juli 1994, menghadirkan laga klasik. Belanda langsung tertinggal 2-0 melalui duet Romario dan Bebeto. Namun, Bergkamp dan Aron Winter berhasil menyamakan kedudukan. Kemenangan Brasil akhirnya ditentukan oleh Branco

Brasil akhirnya melaju ke final dan menjadi juara dunia keempat kali setelah mengalahkan Italia dalam adu penalti.

Piala Dunia 1998 seharusnya menjadi momen yang tepat bagi Belanda untuk menuntaskan dendam saat kembali bertemu rivalnya di semi-final. Sayang, Belanda kembali gagal.

Kedua tim bermain imbang 1-1. Brasil unggul lebih dulu melalui Ronaldo. Namun, Patrick Kluivert menunda kemenangan Brasil setelah mencetak gol lima menit menjelang bubaran.

Brasil akhirnya tampil sebagai pemenang dan melaju ke final setelah menang 4-2 dalam adu penalti. Kali ini, Phillip Cocu dan Ronaldo de Boer gagal menyelesaikan eksekusi karena tendangannya bisa digagalkan oleh kiper Claudio Taffarel. Duel tersebut menjadi salah satu laga klasik dalam sejarah Piala Dunia.

Brasil terakhir kali bertemu Belanda dalam sebuah ujicoba di Amsterdam, 9 Oktober 1999. Belanda kembali gagal meraih kemenangan pertama setelah penalti Patrick Kluivert digagalkan kiper Dida. Belanda hanya mampu bermain imbang 2-2.

Belanda kembali mendapat kesempatan untuk menghentikan rekor tak pernah menang saat bertemu Brasil di perempat-final Piala Dunia 2010. Kedua tim akan berduel di Stadion Nelson Mandela Bay, Port Elizabeth, Jumat (2/7). Hanya, Brasil masih diunggulkan bakal mengatasi tim Oranje. Kita tunggu.


Rekor pertemuan Brasil dan Belanda

Ujicoba        Belanda 2-2  Brasil 09-10-1999
Ujicoba        Brasil     3-1  Belanda 08-06-1999
Ujicoba        Brasil     2-2  Belanda 05-06-1999
Piala Dunia  Brasil     1-1   Belanda 07-07-1998 (Brasil menang adu penalti 4-2)
Ujicoba       Belanda  2-2  Brasil 31-08-1996
Piala Dunia  Belanda  2-3  Brasil 09-07-1994

Prediksi Belanda vs Brazil : melihat data diatas para pakar sepak bola pantas menilai Brazil yang akan keluar sebagai pemenang, perdiksi Brazil vs Belanda, Brazil menang 50%, Belanda menang 35% dan seri/draw 15%, dengan skor 3 – 1, tapi itu hanya prediksi pada kenyataannya tonton saja siaran langsung-nya di RCTI tanggal 2 Juli 2010 jam 21.00 WIB.

7 Komentar

Filed under Piala Dunia

7 responses to “Prediksi Perempat Final ( 8 Besar) Belanda vs Brazil, Skor Belanda Brazil

  1. aku lebih menjagokan belanda, soalnya kalo juaranya brasil terus, jadi gak seru….

  2. Pokoknya..Spanyol..GOGOGOGO Torress

  3. Kalah menang, tetep brazil lah..! Argentina kmna yach? :))

  4. Belanda lah pasti menang cuy

  5. yg pastix brazil mng dr belanda kl eg' 3 – 1 berarti 2 – 0

  6. pasti brazil mng kl eg' 3 – 1 berarti 2 – 0

  7. yang jelas pemenangnya adalah Spanyol…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s