Prediksi Perempat Final (8 Besar) Uruguay vs Ghana | Skor Uruguay Ghana

Prediksi Perempat Final (8 Besar) Uruguay vs Ghana | Skor Uruguay GhanaPrediksi Uruguay vs Ghana di babak delapan besar, Ghana yang dijuluki pasukan “The Black Stars” akan ditantang Uruguay. Uruguay sebagai wakil Amerika Selatan ini sendiri jelas bukan lawan yang enteng bagi Ghana. Prediksi Uruguay vs Ghana, Uruguay selain punya materi pemain hebat seperti Diego Forlan dan Luis Suarez, Uruguay juga punya tradisi bagus di Piala Dunia. “La Celeste” bahkan pernah mencicipi manisnya gelar Juara Dunia pada tahun 1930 dan 1950. Berbeda dengan Ghana, tim kuda hitam (underdog) ini banyak orang tidak menyangka saat Ghana menang melawan Amerika Serikat, dan kali ini Uruguay vs Ghana prediksi itu terulang kembali. Ghana yakin akan bisa mengatasi Uruguay untuk mencapai babak semi final, tentunya dengan kerja sama tim yang bagus dan semangat yang berlipat karena dukungan rakyat benua Afrika menjadi modal utama, sebelum masuk prediksi Uruguay vs Ghana, kita lihat pencapaian / Head to Head Uruguay dan Ghana.

Head to Head Uruguay
27-05-2010 Uruguay 4 – 1 Israel
12-06-2010 Uruguay 0 – 0 Prancis
17-06-2010 Afsel 0 – 3 Uruguay
22-06-2010 Meksiko 0 – 1 Uruguay
26-06-2010 Uruguay 2 – 1 Korsel

Head to Head Ghana
05-06-2010 Ghana 1 – 0 Latvia
13-06-2010 Serbia 0 – 1 Ghana
19-06-2010 Ghana 1 – 1 Australia
24-06-2010 Ghana 0 – 1 Jerman
27-06-2010 AS 1 – 2 Ghana

Kondisi terakhir Uruguay
Oscar Tabarez hanya akan melakukan dua perubahan. Menurunkan Mauricio Victorino sebagai pengganti Diego Godin, dan Alvaro Fernandez menjadi starter — mengisi tempat Alvaro Pereira.

Uruguay punya masalah disiplin, dengan tiga pemain telah terekan kartu kuning. Mereka berpotensi kehilangan salah satunya jika mencapai semifinal.

Prakiraan Susunan Pemain: Muslera; M. Pereira, Lugano, Victorino, Fucile; Perez, Arevalo, Fernandez; Forlan; Suarez, Cavani

Kondisi terakhir Ghana
Black Stars punya dua masalah. Jonathan Mensah dan Andrew Ayen tak bisa dimainkan karena akumulasi kartu. John Mensah cedera, dan diragukan bisa bermain. Kevin-Prince Boateng kemungkinan digantikan Derek Boateng atau Rahim Ayew.

Prakiraan Susunan Pemain: Kingson; Pantsil, Mensah, Vorsah, Sarpei; Inkoom, Annan, D. Boateng, Muntari; Asamoah; Ayew

Pemain Layak Diamati
Luis Suarez: Suarez diprediksi akan mencetak gol lagi, dan menjadi penentu sukses timnya mencapai semifinal kali pertama sejak 1970. Oscar Tabarez berharap banyak padanya, dan Diego Forlan akan berupaya mendukungnya dengan memberi banyak umpan.

Asamoah Gyan: Siapa bilan Asamoah Gyan hanya bisa biki gol lewat titik penalti. Ia membuktikannya saat melawan AS, dengan gol yang menentukan kemenangan Ghana. Gyan akan menjadikan laga ini untuk mengembalikan reputasinya, dan kembali menjadi incaran klub-klub Eropa.

Prediksi Uruguay vs Ghana
Untuk menentukan siapa pemenang dalam pertandingan ini tidaklah mudah, namun melihat dari data di atas, para pakar sepak bola dan pengamat sepak bola mempunyai gambaran prediksi Uruguay vs Ghana, prediksi Uruguay menang 65% dan Ghana menang 35%, sedang Castrol World Cup Match Predictor memperkirakan peluang Uruguay memenangkan laga mencapai 73%, sedang Ghana 27%, Prediksi Skor Uruguay vs Ghana  : 2 – 1.

3 Komentar

Filed under Piala Dunia

3 responses to “Prediksi Perempat Final (8 Besar) Uruguay vs Ghana | Skor Uruguay Ghana

  1. AKu dukung Australia saja lah, kan tetangga ^^

  2. uruguay..the best…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s