Prediksi Perempat Final (8 Besar) : Paraguay vs Spanyol | Skor Paraguay Spanyol

Prediksi Perempat Final (8 Besar) : Paraguay vs Spanyol | Skor Paraguay Spanyol – Prediksi Paraguay vs Spanyol, Timnas Spanyol punya segudang pemain dengan skill yang mumpuni dengan teknik tinggi, bukan berarti tak dapat dikalahkan oleh Paraguay. Prediksi Paraguay vs Spanyol, Spanyol punya pengalaman buruk ketika melawan Paraguay pada Piala Dunia di Prancis 1988, Paraguay datang sebagai tim debutan berhasil menahan imbang Spanyol dengan skor 0 – 0, dan Spanyol pun dipaksa pulang, Pencapaian Paraguay di luar dugaan. Mereka sekadar lolos dari penyisihan grup di Piala Dunia 1998 dan 2002, gagal di Piala 2006, dan kini menjadi satu dari delapan tim yang tersisa di perempat final. Di kubu Spanyol, Iker Casillas dan Carles Puyol hanya memiliki kenangan baik pertemuan dengan Paraguay di Piala Dunia 2002. Mungkin semua itu tak relevan jika dikaitkan dengan situasi pertemuan kedua tim saat ini. Bagi Spanyol, pertemuan dengan Paraguay saat ini adalah peluang menghapus sejarah buruk di Piala Dunia. Prediksi Paraguay vs Spanyol akan menjadi pertandingan yang syarat emosional dan strategi tinggi sehingga akan menjadi tontonan yang menarik, sebelum menjelaskan Prediksi Skor Paraguay vs Spanyol, kita lihat dulu Head to Head Paraguay dan Spanyol.
Kedua tim mencapai perempat final dengan cara berbeda. Spanyol, setelah dikalahkan Swiss di laga pembuka Grup H, memenangkan semua laga untuk mencapai perempat final; mengalahkan Honduras 2-0, Cili 2-1, dan Portugal 1-0.  Paraguay tampil luar biasa ketika menahan Italia 1-1, menang atas Slovakia 2-0, dan tak bisa bikin gol saat menghadapi Selandia Baru. Tiket ke perempat final diperoleh Paraguay dengan mengalahkan Jepang lewat adu penalti, setelah 120 menit bermain tanpa gol. Lebih jelasnya lihat dibawah ini.

Paraguay
02-06-2010 Yunani     0 – 2 Paraguay
15-06-2010 Italia        1 – 1 Paraguay
20-06-2010 Slovakia   0 – 2 Paraguay
24-06-2010 Paraguay  0 – 0 Selandia Baru
29-06-2010 Paraguay  0 – 0 Jepang (Adu Penalti)

Spanyol
09-06-2010 Spanyol 6 – 0 Polandia
16-06-2010 Spanyol 0 – 1 Swiss
22-06-2010 Spanyol 2 – 0 Honduras
26-06-2010 Cili         1 – 2 Spanyol
30-06-2010 Spanyol 1 – 0 Portugal

Situasi dan Kondisi Timnas Paraguay Saat ini

Gerardo Martino tidak punya masalah dengan cedera pemain. Gelandang Victor Caceres, yang absen dalam laga melawan Jepang akibat hukuman, kembali masuk line up.

Prakiraan Susunan Pemain (4-3-3): Villar, Bonet, Da Silva, Alcarez, Morel; Vera, Caceres, Riveros; Santa Cruz, Benitez, Lucas.

Situasi dan Kondisi Timnas SpanyolSaat ini
Vicente Del Bosque dipastikan masih percaya pada line-up yang mengalahkan Portugal di perdelapan final. Fernando Torres tetap menjadi pilihan pertama, meski Fernando Llorente lebih meyakinkan. Center-back Raul Albiol masih cedera.

Prakiraan Susunan Pemain (4-3-3): Casillas, Ramos, Pique, Puyol, Capdevilla; Xavi, Busquets, Alonso; Iniesta, Torres, Villa.

Pemain Layak Diamati
Antolin Alcaraz: Jangan amati lini depan, tapi perhatikan bagaimana Paraguay menahan serangan skillfull Spanyol. Figur yang mungkin layak diamati adalah Antolin Alcaraz. Dialah yang ‘mematikan’ Keisuke Honda di sejumlah kesempatan. Kini, Alcaraz akan bertugas ‘membunuh’ gerakan David Villa dan tidak memberi ruang striker Barcelona itu berkreasi.

David Villa: Di tiga laga sebelumnya, David Villa menonjol dan menjadi penentu sukses Spanyol. Kini dia akan bermain di bawah pengawasan Alcaraz. Publik Spanyol menunggu golnya lagi. Publik Paraguay ingin tahu bagaimana Villa menaklukan Alcaraz.

Prediksi Paraguay vs Spanyol 
Paraguay vs Spanyol, dua tim dengan gaya berbeda tentu sangat menarik untuk ditonton, Spanyol memiliki kualitas di semua lini. Paraguay punya semangat mencetak sejarah. Pertandingan kemungkinan akan berlansung seperti 12 tahun lalu di St-Etienne, ketika Paraguay membuat Spanyol frustrasi. para pengamat sepak bola banyak memperdiksikan Spanyol menang 65% dan peluang Paraguay menang 35%. sedang prediksi skor Paraguay vs Spanyol, akan dengan skor berakhir 1 – 2. 

Sedangkan Castrol World Cup Match Predictor memperkirakan peluang Spanyol memenangkan laga 76%. Paraguay hanya 24%. Jika Spanyol mampu membuat gol pembuka dalam 20 menit pertama, Paraguay akan terbantai. Prediksi Skor Paraguay 0 – 3 Spanyol, tapi itu hanya prediksi hasil akhirnya kita lihat saja pertandingan nanti yang akan di gelar di Ellis Park, Johannesburg, Kick Off 4 Juli 2010 01:30:00 WIB siaran langsung di RCTI

10 Komentar

Filed under Piala Dunia

10 responses to “Prediksi Perempat Final (8 Besar) : Paraguay vs Spanyol | Skor Paraguay Spanyol

  1. hahahhahah lw aku mah mau hasil 2-0 aja ckup buat spanyol

  2. kayanya Spanyol masih terus ada peningkatan..tapi itu juga tergantung ketangguhan lawan mainnya…..nice info sobb..thanks

  3. ayoo spanyol aku mendukungmu…

  4. Gue sedih ne bang, Brazil kalah ma negara yang pernah jajah indo.., huhuhuhuhuhuhuhu :((

  5. spanyol hebat !!! . . . wih ada yang 6 – 0 , semga aja. hhahahaha😀

  6. kalo disama2in kaya Brazil kemarin, liat aja Germany, banyak yg bilang "loser scores first" tapi buktinya, 4-0. jadi liat kualitas pemain juga, gua yakin SPANYOL menang 2-0 atau 3-0, jangan samain sama Brazil yang sombong.

  7. spanyol – sepak sepak konyol

  8. adu finalti paraguay menang…

  9. woi aku ki joko bodo ramalan wa adalah siapa ya ?? kok wa jadi bodo gine ehehehehheh wa bodo2in tuh station TV biar di kenal sakti, benernya wa gak bisa pa2 ngaku2 aza dukun ebat bisa ngeliat mahkluk gaib2 sama kayak uztad2 yang gayanya kayak tau setan aza, mudah2an tambah di bodo2i heheheheheh tralalalallallallal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s