Adegan Ranjang Jupe & Gaston di Film Istri Boongan

Adegan Ranjang Jupe & Gaston di Film Istri Boongan – Artis Julia Perez yang sering tampil vulgar dan sensual, kali ini berakting untuk film yang berjudul Istri Boongan, Julia menjadi bahan pembicaraan karena adegan seks-nya bersama Gaston Castanyo yang tak lain pacarnya diperkirakan akan menjadi kontroversi di mayarakat Indonesia. 
Adegan-adegan hot (bumbu-bumbu seks) yang kental di  Istri Boongan yang layaknya ditonton oleh suami istri, kini bisa dinikmati oleh remaja 17 keatas tanpa harus ngumpet, kalau menonton video mesum mirip Ariel dan Luna Maya, maupun Ariel – Cut Tari merupakan pelanggaran hukum, berbeda dengan adegan mesum yang dilakukan Jupe dan Gaston adalah legal, namun yang pasti akan mengikis moral dan prilaku remaja kita.

Dalam secren film tersebut yang beredar di Youtube, terlihat adegan mesra dan panas antara Julia Perez – Gaston Castanyo diatas ranjang empuk, tampak aksi Julia sangat menggoda diatas ranjang bersama Gaston, Julia bergaun putih tampak meliuk-liukan tubuhnya dihadapan Gaston, lalu keduanya bergumal diatas ranjang layaknya pasangan pasutri.

Film produksi Kanta Indah Film juga dibintangi oleh artis panas salah satunya adalah Fahrani yang sering mengundang konroversi. Karya sutradara Arie Azis ini menceritakan drama percintaan dewasa yang rencananya akan tayang dibioskop pada 8 Juli 2010 nanti.

Layak atau tidaknya Adegan Ranjang Jupe & Gaston di Film Istri Boongan untuk beredar dimasyarakat kita serahkan saja kepada Badan Sensor Nasional, mudah-mudahan dapat dipercaya untuk menjaga moral bangsa Indonesia tercinta ini.

2 Komentar

Filed under Film

2 responses to “Adegan Ranjang Jupe & Gaston di Film Istri Boongan

  1. wah kang deni… ini berita hot ceritane….??

  2. hahhaa..di dunia nyata emang udah gituan, klo di film . . . . . . . .y udah g malu tuh keknya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s