Kasus Video Bokep Areil – Cut Tari, Benarkah Cut Tari Tersangka?

Kasus Video Bokep Areil – Cut Tari, Benarkah Cut Tari Tersangka? –  Tersebarnya video mesum yang melibatkan artis mirip Ariel – Cut Tari kini memasuki babak baru, setelah Ariel ditetapkan sebagai tersangka pelaku video bokep tesebut, kini Cut Tari kemungkinan statusnya akan meningkat dari saksi menjadi tersangka, hal itu setelah dilakukan menjalani pemeriksaan maraton di Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia, benarkah Cut Tari tersangka sebagai pemeran video mesum? berikut beritanya yang didapat dari liputan6 SCTV.

“Hasilnya sudah selesai tapi bukan untuk dipublikasikan, melainkan untuk dijadikan barang bukti di pengadilan,” jelasn Wakadiv Humas Mabes Polri Zainuri Lubis dalam tayangan Halo Selebriti SCTV, Rabu (7/7).

Seperti Ariel, jika statusnya naik maka polisi kemungkinan menjerat Cut Tari dengan Pasal 4 juncto Pasal 29 Undang-undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi, Pasal 27 Undang-undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE), dan Pasal 282 Kitab Undang-undang Hukum Pidana tentang Kesusilaan.

Untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk, Tari tak berdiam diri. Ibu satu anak itu menyewa pengacara terkenal Hotman Paris Hutapea, yang sukses mengurus persoalan skandal perzinahan mantan anggota DPR Yahya Zaini dengan pedangdut Maria Eva.

“Orang ditempatkan sebagai tersangka, ada proses hukumnya,” ujar Hotman.

Hotman menekankan bahwa dirinya akan fokus pada udang-undang yang mengatur tindakan tersebut. Dengan kata lain, ia memeriksa kembali berkas yang ada, apakah sudah tepat atau tidak untuk disangkakan kepada kliennya.

Lalu, apa kata suami Cut Tari?

“Individu tersebut adalah seorang yang baik. Sampai sekarang, saya tahu kalau istri saya adalah orang yang baik,” ujar Yohanes Yusuf Soebrata. “Semoga Tari menjadi istri yang solehah dan menjadi individu yang tawakal.

Jika Cut Tari di tetapkan sebagai tersangka, apakah Luna Maya akan menyusul?, kita tunggu saja kabar infotaimen selanjutnya, dan bagaimana dalam pembuktian nanti apabila ketiganya sebagai pelaku video mesum yang menggemparkan dunia hiburan Indonesia bahkan terkenal sampai ke mancanegara, akankah karir mereka berakhir di tahun 2010 ini, semoga saja kasus ini cepat selesai dan terang benderang tidak ada satu apapun yang ditutupi, benar atau tidak video tersebut katakan dengan jelas dan jujur.

1 Komentar

Filed under Selebritis

One response to “Kasus Video Bokep Areil – Cut Tari, Benarkah Cut Tari Tersangka?

  1. iya tu.. mudah-mudahan kasusnya cepet selesai.. biar gag terlalu efek samping..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s