Prediksi Paul Octopus Semifinal : Jerman vs Spanyol | Video Gurita Paul : Spanyol Menang

Prediksi Paul Octopus Semifinal : Jerman vs Spanyol | Video Gurita Paul : Spanyol Menang – Banyak dari Anda telah menunggu prediksi terbaru oleh Paulus Octopus tentang Semifinal Piala Dunia Jerman vs Spanyol. Saya yakin banyak diantara Anda yang tahu siapa Paulus Octopus ini, yang telah memprediksikan Jerman vs Argentina dengan tepat, meski ini hanya prediksi seekor octopus namun beberapa hasil yang telah di prediksikannya 80% benar.
Saya tidak akan membiarkan Anda menunggu lebih lama lagi . untuk melihat video prediksi Paul Octopus ‘ terbaru dapat ditemukan di bawah ini. Ya , Jerman vs Spanyol, kali ini ia memilih SPANYOL keluar sebagai pemenang. Mari kita lihat apakah dia akan benar lagi .
Mudahan-mudahan kali ini Paul Octopus salah memilih Spanyol, jika perdiksi Jerman vs Spanyol benar lantas siapa yang akan menjadi Juara Piala Dunia 2010 Afrika Selatan ? dan ini akan menjadi kabar baik bagi Anda pendukung Spanyol.

Untuk Prediksi Final Belanda vs Spanyol, Paul Octopus / Gurita Paul tetap memilih SPANYOL juara (lihat Video dan Beritanya : Prediksi Paul Octopus Final : Belanda vs Spanyol)

16 Komentar

Filed under Piala Dunia

16 responses to “Prediksi Paul Octopus Semifinal : Jerman vs Spanyol | Video Gurita Paul : Spanyol Menang

  1. wah, sekarang Spanyol yah. kemRin katanya Jerman??

  2. wah,, memang bener2 hebat nih peramal…ramalan nya 80% bener

  3. kayaknya ngeramalnya tepat 100%.

  4. beyuhhh . . ..benerr gak tuh ? wkwkwkwkw ^_^

  5. mantap :Dsemoga jagoanku menang ………

  6. aku juga pilih jerman…berharap slah octopusnya nya.tinggalin recehan juga buat lo sop…berkunjung ya…salam blogger

  7. hehm … lha juaranya sapa gitu???/bukannya om DC uda prediksiin jerman yg menang? masak DC tebakannya salah???? kalau diliad dari kode2 emang tepat jerman yg juara …. "PAUL" ampe jerman klah … besok mati lu ….

  8. itu octopus kayakx milih spanyol buat cepat2 pulang

  9. lo octopus..pulang aja kehabitat lobiang rusuh orang taruhan ajagood look jerman….moga-moga sukseskemenangan 2-0lah,,,buat tim panzer…hehehe

  10. percaya ama octopus itu musrik ……………………… jerman pasti kalahkan spanyol

  11. seekor gurita kok dipercaya………….ga' usah pake' gurita aja spanyol pasti bakal lolos

  12. klu per caya sama ubur2 sama ja musyrik…mudah2 an tu ubur2 salah….biar dia tau…sgala sesuatu nya da di atur allah swt…amin.

  13. Ternyata gurita paul bener.. spanyol yg menang..

  14. gurita msh lbh sakti dr ujang DC mangstabbb…

  15. apa ada jin nya ya,kok bisa ngeramal pasti sebelum kejadian,perlu dirugiah ni gurita nya,mantap 100 persen benar

  16. 100% menang spanyol tuch… Hebat Paul… hahahhaGimana prediksi Jerman Vs Uruguay sama Spanyol vs Belanda nih?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s