Paul The Octopus Prediksi : Spanyol vs Belanda | Gurita Paul Spanyol Juara

Paul The Octopus Prediksi : Spanyol vs Belanda | Gurita Paul Spanyol Juara Piala Dunia 2010 Afrika Selatan – Prediksi Gurita Paul  (Paul The Octopus) sangat dinantikan oleh pecinta sepak bola, pasalnya tebakan Paul 80% benar, berita ini bukan mendewakan Paul Octopus atau Gurita Paul seolah-olah lebih tahu dari Tuhan, ini hanyalah informasi, kebenaran akan informasi ini saya tidak bertangungjawab. Berita terkini yang didapatkan BBC Indonesia jam 18.33, Paul telah melaksanakan tugasnya menebak / memprediksikan siap yang bakal jadi juara dunia 2010, antara Belanda atau Spanyol, jawabannya  dan kali ini dia memilih lagi SPANYOL menjadi juara piala dunia 2010, lebih jelasnya kita simak saja beritanya dibawah ini.
Spanyol akan menjadi juara Piala Dunia untuk pertama kali hari Minggu, menurut ‘Paul’, si gurita peramal di Jerman, yang sejauh ini tepat dalam memperkirakan hasil pertandingan lain.
Paul, telah menjadi bahan pembicaraan selama Piala Dunia karena dengan tepat meramal enam hasil pertandingan Jerman.
Gurita ini dengan cepat masuk ke kotak berbendera Spanyol dalam siaran televisi yang disiarkan secara langsung di Jerman. Di dalam akuarium itu disediakan dua kotak yang diisi kerang, berbendara Belanda dan Spanyol.
Sebelumnya, gurita di akuarium Oberhausen, Jerman ini, memperkirakan timnas Jerman akan mengalahkan Uruguay dalam penentuan tempat ketiga dan keempat hari Sabtu.
Perdana Menteri Spanyol Jose Luiz Rodriguez Zapatero menyerukan agar gurita ini diberikan perlindungan.
“Saya khawatir dengan keselamatan gurita…saya merasa perlu mengirim tim,” guyon Zapatero dalam wawancara dengan radio Cadena Ser.
Menteri Perindustrian Spanyol Miguel Sebastian meminta agar gurita ini segera ‘ditransfer’ tanpa biaya ke Spanyol untuk “menjamin perlindungannya.”
Sebagian pendukung Jerman, yang marah karena merasa ‘dikhianati’ oleh Paul menyanyikan lagu anti gurita dalam semifinal Spanyol, Jerman lalu.

Ancaman dipanggang

Menyusul kekalahan Jerman dalam semifinal, banyak kalangan di Jerman yang meminta agar Paul dipanggang atau dijadikan lauk dalam nasi ala Spanyol, paella.
Namun penjaga Paul mengatakan gurita ini dalam keadaan aman.
“Paul telah membuktikan ramalannya sejauh ini dan bisa saja dia akan salah. Ini bisa terjadi pada siapa saja, termasuk gurita,” kata penjaga akuarium di Oberhausen, Tanja Munzig.
Rekor Paul memang tidak sempurna, kata penjaganya. Gurita ini salah memperkirakan sekitar 30% pertandingan Jerman dalam Piala Eropa 2008, termasuk kekalahan lawan Spanyol di final.
Prediksi Paul hari Jumat (09/07) ini diperkirakan merupakan yang terakhir karena sudah berusia dua setengah tahun. Gurita paling lama hidup selama tiga tahun.

Saingan Paul

Tetapi pesaing Paul di Singapura, seekor burung parkit bernama Mani menebak Belanda akan mengalahkan Spanyol dalam final hari Minggu.
Mani menebak Belanda dengan cara membalikkan kartu bergambar bendera Belanda dengan paruhnya.
Pemilik Mani, M Muniyappan mengatakan burung parkitnya dengan tepat menebak hasil empat pertandingan perempat final dan hasil semi final Spanyol-Jerman.
Muniyappan, seorang peramal berusia 80 tahun, mengatakan Mani membantunya melakukan ramalan untuk lima tahun ke depan di satu meja di depan restoran di daerah Little India, Singapura.
Namun ramalam Piala Dunia adalah upaya pertama burung parkit ini.
“Orang biasanya datang untuk membantu memilih nomor lotre atau memilih hari pernikahan,” kata Muniyappan yang lahir di India dan pindah ke Singapura tahun 1953.
Ia mengatakan sekitar 30 orang datang setiap hari untuk meminta ramalannya, naik dari sekitar 10 per hari sebelum Mani populer.
Sekedar catatan Si Paul Octopus telah memprediksikan pertandingan Jerman vs Spanyol, dan dia memilih SPANYOL pemenangnya baca saja (Prediksi Paul Jerman vs Spanyol)

Berikut Video Prediksi Paul Octopus / Gurita Paul : Belanda vs Spanyol Final Piala Dunia 2010, kita lihat yuk :

Semoga informasi ini menjadi hiburan untuk Anda, kebenaran hanya ditangan Tuhan, Paul Octopus / Gurita Paul hanyalah hewan, percaya atau tidak itu terserah Anda dan Griya Informasi tidak bertanggung jawab atas isi tebakan si Paul Octopus / Gurita Paul, terima kasih.

19 Komentar

Filed under Piala Dunia

19 responses to “Paul The Octopus Prediksi : Spanyol vs Belanda | Gurita Paul Spanyol Juara

  1. Inilah Logo Piala Dunia 2014 yang akan datang, Piala Dunia 2014 Diadakan di Brazil.. Go.. Belanda pasti menang

  2. Aku agak g setuju sm PAUL, klo ramal2 hasil final, bisa2 masing2 tim GROGI klo diprediksikan mereka bakal kalah sm PAUL

  3. Ternyata banyak yang jago Belanda ya. Beda dengan sayaSalam ukhuwah

  4. WAh…Makaish infonya bagus guritanya pinter!!

  5. SPANYOL PASTI JADI JUARA….

  6. guritanya indah kang :)),, Itu di kasih mkanan ya kang…:-/

  7. Wahahaah ada ada saja,,hehehe menebak yang jadi juara dengan gurita. nice info sob

  8. tapi yang mnang kyaknya belanda deh.. hehehe info keren sob…..

  9. Kita liat saja. SPANYOOOLLLL…………….. !!!

  10. Good info….kunjungan balik dan komennya sob ke blog ane ada info bagus

  11. spanyol passti juara dunia afsel gogogogogog spain…

  12. Nenek saya sudah memprediksi kalau Belanda akan menang melawan Spanyol. Skor tipis 1:0

  13. sukses pertandingannya ya spanyol….buat belanda, selamat menjadi juara dunia

  14. bursa taruhan dibikin bingung

  15. pasti belanda yg menang boy…lw semua pada gila yaak percaya sama binatang..binatang tuh ngaa punya akal tapi manusia punya….the flying ducthman is the champions

  16. so pasti HOLLAND is the WINNER WORLD CUP 2010.. HUP HUP HUP HOLLAND..god bless holland

  17. PAUL OCTOPUS selalu pilih kotak yang disebelah kanan, kanap kotak yang sebelah kiri tidak pernah?Filiing aku skrang beda sama paul, aku pilih BELANDA….GO BELANDA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s