Prediksi Paul Octopus Final Belanda v Spanyol | Gurita Paul Netherland vs Spain Prediction

Prediksi Paul Octopus Final Belanda v Spanyol | Gurita Paul  Netherland vs Spain Prediction – video dan link yang berhubungan dengan Prediksi Paul Octopus – Gurita Paul di Final Piala Dunia 2010 Afrika Selatan antara Belanda vs Spanyol | Netherland vs Spain, Untuk berita dan videonya Anda dapat membacanya di Prediksi Paul Octopus Final Spanyol vs Jerman 

Sedangkan untuk link yang berhubungan yang berhubungan dengan Prediksi Paul Octopus / Gurita Paul ada dibawah ini, namun Isi (ada/tidaknya mengenai prediksi Paul Octopus) dari link tersebut griya informasi tidak bertanggung jawab, silahkan lihat dibawah ini. 

  1. Paul Octopus predicts Netherlands (Holland) vs Spain World Cup Final

    Paul Octopus predicts Netherlands (Holland) vs Spain World Cup Final Many hoax issue now, even video or pictures from paul octopus predictions we don’t know

    http://www.anekatips.info/…/pauloctopuspredicts-netherlands.html
  2. Prediksi Paul Octopus Final Belanda v Spanyol | Gurita Paul

    8 Jul 2010 Octopus Paul Prediction Germany Vs Uruguay – Oracle Paul the Octopus predicted that Spain will triumph … Read more ». Netherlands vs.

    griya-informasi.blogspot.com/…/prediksi-pauloctopus-final-belanda-v.html
  3. Octopus The Paul Holland Vs Uruguay – SukaKita.com

    8 Jul 2010 YouTube – Paul the Octopus makes World Cup Final prediction. SpainSpain vs Netherlands. Octopus Paul predicts the winner of the .

    sukakita.com/…/octopus+the+paul+holland+vs+uruguay
  4. Tentang Paul Octopus Prediction Holland Vs Uruguay | Om Dhani

    13:39 ” Netherlands vs Uruguay : World Cup’s semifinals on Tuesday … 10:50 ” Germany vs Spain : Paul the Octopus Prediction. 10:44 ” Pranksters Interfere

    http://www.omdhani.info/…/pauloctopusprediction-holland-vs-uruguay
  5. YouTube – Paul Octopus predicts Netherlands (Holland) vs Spain ..

    7 Jul 2010 Paul Octopus predicts Netherlands (Holland) vs Spain World Cup Winner. Pulpo Paul predice Holanda vs España Ganador de la Copa del Mundo.

  6. YouTube – Paul the octopus predict the final! The Netherlands VS Spain

    8 Jul 2010 Paul the octopus predict the final! The Netherlands VS. Spain.
    http://www.youtube.com/watch?v=BKTJkLhMZ7Y – 
  7. Prediction Paul Octopus Netherlands vs Spain | Sports News

    9 Jul 2010 Prediction Paul Octopus of the Netherlands Vs SpainPaul octopus spring forecasters are talking about a lot of people because of the

    kadalkesit.com/predictionpauloctopusnetherlandsvsspain-2010-world-cup-finals-spain-will-probably-not-happen.html3 jam yang lalu
  8. Paul the Octopus Prediction: Germany vs. Spain – SportsUntapped.com

    6 Jul 2010 Paul the Octopus Prediction: Germany vs. Spain. I know many of you have been waiting for the latest prediction by Paul the Octopus to see if

    http://www.sportsuntapped.com/paul-the-octopusprediction-germany-vsspain-110250/
  9. Paul the Octopus Prediction for Germany vs Spain

    6 Jul 2010 Paul the Octopus Prediction for Germany v Spain. View Comments. Paul the Octopus has done it again, another prediction for Germany in the
    http://www.betonworldcup2010.com/…/pauloctopuspredictionvspain/2840
  10. FIFA PRO » Search Results » octopus paul forecast netherlands vs spain

    6 Jul 2010 Oracle Octopus Paul Allen Prediction Spain Vs Holland HD Video 312 AM 0 Comments Movies Category Psychic Oracle Octopus Paul Allen

    http://www.fifapro.net/topicoctopuspaul-forecast-netherlandsvsspain

7 Komentar

Filed under Piala Dunia

7 responses to “Prediksi Paul Octopus Final Belanda v Spanyol | Gurita Paul Netherland vs Spain Prediction

  1. waduh, napa si paul jadi dukun gitu kang.., tpi sayangnya setelah jerman kalah, mlah jadi sasaran kebencian fans jerman :)) kasing si Paul, moga2 gk jadi di goreng tuh paul =))

  2. 'ki paul pamungkas' itu Gurita!! biarpun prediksinya 100% tepat tetap saja itu 100% kebetulan

  3. prediksi tetap aja gk boleh matahin semangat congcot untuk nonton negara peganganhehe

  4. Komplit nih prediksinya PAUL

  5. wah si paul bikin bandar judi bangkrut nih wkwkwkkwkwkwkwbtw,klo memang paul itu ajaib mestinya bikin prediksi juara kek si dedy corbuzier klo emang bener pilihinnya baru itu 'Paul Ajaib' wkkwkwkw just entertainment

  6. geli banget dah liatnya,lengket2 gmna gt?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s