Prediksi Final Belanda vs Spanyol | Skor Belanda Spanyol

Prediksi Final Piala Dunia 2010 : Belanda vs Spanyol, partai Final Piala Dunia 2010 akan segera di lakukan, partai ini akan semakin seru dan menegangkan, masing-masing kubu telah menyiapkan strategi terbaik demi pencapaian juara tertinggi di turnamen terakbar tahun ini. Sukses Belanda masuk babak Final setelah mengalahkan Uruguay 3 – 2 pada babak semi-final, Rabu (7/7) dinihari WIB. Tiga gol Tim Oranye disumbangkan Giovanni van Bronckhorst, Wesley Sneijder, dan Arjen Robben. Sementara tim asal Amerika Latin itu hanya mampu memperkecil skor melalui Diego Forlan dan Maximiliano Pereira. Kesuksesan Belanda melaju ke final ternyata merupakan penantian sangat lama mereka selama 32 tahun, sedangkan Spanyol masuk babak final setelah mengalahkan tim panzer Jerman 1 – 0, melalui sundulan Puyol pada menit 73.Kali ini prediksi Paul Octopus pada petandingan Jerman vs Spanyol tepat lagi. (baca saja : Prediksi Paul Octopus Semifinal : Jerman vs Spanyol | Video Gurita Paul : Spanyol Menang)
Final Piala Dunia 2010 merupakan yang ketiga setelah 1974 dan 1974. Sayang, di dua final tersebut Belanda harus mengaku kalah dan hingga kini belum pernah mencicipi gelar juara dunia. Piala Dunia 1974.  Jerman Barat 2-1 Belanda,  Piala Dunia 1978 Argentina 3-1 Belanda, jika tahun 2010 ini Belanda menang melawan Spanyol berarti kenangan manis yang dinantikan selama 32 tahun.
Peluang Belanda meraih gelar juara dunia untuk pertama kali sangat terbuka lebar jika mereka mampu mengalahkan Spanyol yang menang pada babak semi-final, Kamis (8/7) dinihari WIB. Pembuktian diri Belanda akan ditentukan pada partai puncak yang akan berlangsung pada 11 Juni mendatang.
Patai Final Belanda akan melawan Spanyol akan menjadi partai final yang sangat menarik mengingat kedua tim sama-sama belum pernah meraih gelar juara dunia. Jadi, kedua tim akan memiliki motivasi sangat besar dan akan bersaing sangat ketat untuk bisa merebut gelar juara dunia untuk pertama kali.
Sebagai tambahan, sang juara di Piala Dunia kali akan mencatatkan rekor sebagai negara Eropa pertama kali yang mampu menjadi juara di luar benua Eropa, kali ini berada dii Afrika Selatan.

Sebelum membahas prediksi Belanda vs Spanyol, kita lihat dulu pencapaian Head to Head Belanda dan Spanyol di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan di bawah ini.

Head to Head Belanda di Piala Dunia 2010
Belanda VS Denmark (2-0) di Ellis Park Stadium Senin, 14 Juni 2010
Belanda VS Jepang (1-0) di Durban Stadium Sabtu, 19 Juni 2010
Kamerun VS Belanda (1-2) di Green Point Stadium Jumat, 25 Juni 2010
Belanda Vs Slovakia (2-1) di Stadion Moses Mabhida, Durban, Senin (28/6/2010)
Belanda vs Brasil (2-1) di Nelson Mandela Bay, Jumat (2/7/2010)
Belanda vs Uruguay (3-2) babak semi final (7/6/2010)
Head to Head Spanyol di Piala Dunia 2010
Spanyol VS Swiss: (0-1) di Durban Stadium Rabu, 16 Juni 2010
Spanyol VS Honduras: (2-0) di Ellis Park Stadium Selasa, 22 Juni 2010
Chile VS Spanyol: (1-2) di Loftus Versfeld Stadium Sabtu, 26 Juni 2010
Spanyol Vs Portugal (1-0) di stadion Ellis Park Rabu, 30 Juni 2010
Spanyol Vs Paraguay (1-0) babak perempat final
Spanyol vs Jerman (1-0) babak semi final (8/6/2010)
Pemain yang layak untuk diamati

Timnas Belanda :
Arjen Robben :
Robben mempunyai reputasi buruk sebagai pelaku diving ketika masih bergabung dengan klub Premier League Chelsea. Reputasi yang kembali mencuat menyusul performanya bersama De Oranje pada laga perempat final kontra Brasil, beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, van Marwijk tetap berpikir positif mengenai bintang Bayern Munich. Van Marwijk berkeras, aksi teatrikal itu sudah lama ditinggalkan Robben. Selain itu, dia pun beralasan, Robben memang kerap mendapat perlakuan kasar dari pihak lawan.

Dalam final nanti, Robben akan berfungsi sebagai salah satu ujung tombak bagi tim oranje melalui goyangan indahnya Robben diharapkan mampu menjebol gawang Casilas.

Timnas Spanyol Spanyol :
Xavi Hernandez :
Gelandang Spanyol, Xavi Hernandez, berambisi mengawinkan gelar Euro 2008 dengan Piala Dunia 2010. Xavi, yang menjadi pemain kunci La Furia Roja saat membawa pulang trofi Euro dua tahun lalu, tak sabar menanti Final Piala Dunia Afrika Selatan, 12 Juli mendatang.

Dia optimis ini saat yang tepat bagi Spanyol mengikuti jejak Prancis yang sukses menyandingkan dua gelar prestisius dalam dua tahun, Piala Dunia 1998 dan Euro 2000.
“Ini saatnya Spanyol menjuarai Piala Dunia. Semuanya (pemain) hampir sama dengan juara Euro. Hanya sedikit yang berubah,” kata gelandang Barcelona.

“Ada beberapa pemain berbeda. Begitu juga dengan pelatih. Tapi, filosofi dan pola permainan masih sama,” tambahnya.
“Sensasinya sangat bagus, harapan (juara dunia) masih utuh. Saat ini kami lebih berpengalaman di kompetisi besar dan semua ada di tangan kami,” pungkasnya.

Prediksi Belanda vs Spanyol : Belanda kemungkinan peluang menang 50 : 50, kemungkinan Belanda menang 50%, dan kemungkinan Spanyol menang 50%, tapi itu hanya prediksi yang jelas Belanda vs Spanyol akan menjadi pertandingan yang sangat menarik,  Belanda vs Spanyol prediksi skor pada akhir pertandingan akan tetap 0 – 0, dan akan terjadi adu finalty, jika terjadi adu finalty kemungkinan Spanyol untuk meraih gelar juara dunia akan terbuka lebar, mengingat Iker Casillas merupakan salah satu kiper terbaik dunia.

42 Komentar

Filed under Piala Dunia

42 responses to “Prediksi Final Belanda vs Spanyol | Skor Belanda Spanyol

  1. Saya sih sebenernya megang negara nenek moyang kita Belanda, tp klo bgeliat permainnan spanyol di semifinal…..,,,, kyknya spanyol bkl juara deh

  2. Ane pilih yang menang ja.. hehehehe!!!

  3. Bingung kang q,, argentina dah angkat koper.., jadi.., mo jagokan cpa yach.. ? :((

  4. bakalan seru ni… spanyol apa belanda ya,aku pilih spanyol deh…btw ramalan artikel kemaren ternyata benar spanyol menang.makasih dah sharing sobatsalam blogger

  5. AKu tetep dukung Belanda….kasihan kan blm pernah juara ^^

  6. Prediksi yang mantab. Keyword-nya malah lebih mantab lagi. Semoga sukses.Salam ukhuwah

  7. Spanyol donk, spanyol lebih siap dan lebih oke penampilannya dari pada belanda, lihat saja waktu mengalahkan jerman

  8. Prediksi yang mantab. Keyword-nya malah lebih mantab lagi. Semoga sukses.Salam ukhuwah

  9. kalo gw sih siapa aj yg menang di final nanti kagak masalah lagi..krn jagoan gw udah keok (argentina)..🙂

  10. kayaknya tim oranye dehh kang lebih mantab,,tp tetap aku dukung yang menang.. jhahahha

  11. Kalau saya milih SPANYOL,mantab gan..HIDUP SPANYOL…. ^_^

  12. yang pastinya villa dong ….spanyol is the best soccer world cup 2010salam to kendal city the best pegandon

  13. Secara grafik permainan, Spain trend-nya nanjak.Kolektivitas team jelas Spain ga diragukan, mereka bisa main rapat, pendek, dan tenang..Holland dari penyisihan grup kolektivitas permainan msh kurang.. sering tertekan. Dan gol yg tercipta sifatnya sporadis (alias hoki….), ga terjadi dari control atas game.Gol2 Holland lahir dari gelandangnya, smntara striker puasa gol.Satu lg, Spain bisa ngredam permainan enerjik Germany.. Hampir 90 menit Germany ga bisa control.Soooooo… It's Spain who will lift the trophy!!!Setuju??????

  14. PERTARUNGAN NI KAYA NYA SENGIT TAPI SALAH SATU HARUS JADI PEMENANG??????FILLING GW SI SPANYOL..,,,,HIDUP SPANYOL..,,,,

  15. Pertarungan laksana Perang Dunia ke 3 nich : Belanda pasti menang, dukung dikit biarpun pernah jajah negara kita

  16. wah,, seru nih… aku besok harus nonton… tapi aku dukung belanda yang juara.. maju terus walanda…kalahkan spanyol…

  17. Saya nunggu prediksi "Pa Ul si gurita" aja dah, heheh…tpi kalao dari palung hati yang terdalam sih pengen belanga yang menang, seenggak2nya penjajahnya indonesia pernah jadi juara WORLD CUP, hehehesukses to kang deni !!!

  18. Progam baru saja lounching neh. Dftar lgsg dapat $10. Dan dalam masa promosi, akan dapat $2 dr referal.. Daftar dan promosiin link referal sodara. Pembayaran lewat Paypal. Program referal ini akan berakhir sampai tanggal 1 Agustus.

  19. bwt gue belanda i2 tetep maluku (indonesia)sampai kpnpun gue tetp perthankan belanda………….ayu tim orage……………..plgkn piala emasx…………

  20. bwt gue belanda i2 tetep maluku (indonesia)sampai kpnpun gue tetp perthankan belanda………….ayoooooooo tim orange……………..kalahkn spanyol………..bwt mereka nangis………plgkn piala emasx…………I LONE YOU NEDHERLAND

  21. bwt gue belanda i2 tetep maluku (indonesia)sampai kpnpun gue tetp perthankan belanda………….ayu tim orage……………..plgkn piala emasx…………

  22. bwt gue belanda i2 tetep maluku (indonesia)sampai kpnpun gue tetp perthankan belanda………….ayoooooooo tim orange……………..kalahkn spanyol………..bwt mereka nangis………plgkn piala emasx…………I LONE YOU NEDHERLAND

  23. bwt gue belanda i2 tetep maluku (indonesia)sampai kpnpun gue tetp perthankan belanda………….ayoooooooo tim orange……………..kalahkn spanyol………..bwt mereka nangis………plgkn piala emasx…………I LOVE YOU NEDHERLAND

  24. Gak suka londo insya<LLll' spanyol menang 1 – 0ingat, 350 thn qta djjah..

  25. Spanyol penakluk banteng. Bisa menaklukan belanda dgn skor 1 – 0.

  26. pilih kompeni wae kang……permainan apix n sae2 wae niku …g pernah kalah selama piala dunia afrika…g kaya spain…m swiss wae keox……keox…skor 2-1 untuk belanda…

  27. aq..pilih belanda..aq yakin banget belanda juara…kalah kan spanyol..hidup belanda kamu pasti bisa kalah kan spanyol….2.0. by. hasanudin pakning.

  28. aku pilih spanyol skor 8:0 untuk spanyol

  29. Belanda vs Spanol…Belanda vs Spanol…Belanda vs Spanol…Belanda vs Spanol…Belanda vs Spanol…Belanda vs Spanol…Belanda vs Spanol…Belanda vs Spanol… *B=2,E=5,L=12,A=1,N=14,D=4,A=1 ( 39 ) *S=19,P=16,A=1,N=14,Y=25,O=15,L=12 ( 102 )Percaya atau tidak, itu keputusan ANDA….

  30. NC 1253 HZ6, N = New (Baru) , C = Champion (Juara) , 1 = 1x Kalah, 2 = 2x Menang, 3 = 3x main, 5 = Urutan ke-5 jumlah Poin, H = Dari Gerup H ( Juara Gerup ), Z = Zapatero (Perdana Mentri), 6 = jumlah poin 6. ramalan…..

  31. jadi bravo untuk spanyol 2 1 atas belanda…. dia akan : Separuh Nyolong ( sepanYOL ) dari angka belanda ( BEngkak LAgi aNDA ) klo salh piling..broooo. spanyol jga pernah tinggal di nusantara begitu jga belanda n jepang mari kita dukung bersama sedulur kita ini…

  32. So pasti Belanda Pemenanngnya…..

  33. spanyol tetap di hati..glory for SPANYOL,,

  34. alfonso hutajulu 100% pasti menang belanda dgn skor 2:1

  35. Yang menang pasti VOC….lah……

  36. KNVB yang akan jadi juara..

  37. oranje yg menang,itu pasti,,spanyol lewat dulu yah..??

  38. gue jual rumah, mobil, tanah semua aset tukkk SPAIN…..ada istri sekalian kalo bs digadaikan waka waka e e

  39. , thun ini spanyol qant mmbuat sejara bru di Afrika Slatan .., jdi spanyol qant JADI JUARA PIALA DUNIA 2010 .., gggggggggoooooo ESPANA ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s