Pangeran William Selingkuhi Natasha Hamilton?

Pangeran William Selingkuhi Natasha Hamilton -Akibat perselingkuhan Pangeran William dan Natsha Hamilton membuat keinginan Kate untuk memutuskan hubungan semakin kuat setelah ia mendapat sebuah informasi dari dalam Istana Buckingham bahwa William bisa saja seperti ayahnya yang mempunyai selingkuhan, dan kabar perselingkuhan tersebut telah membuat rencana pernikahan Pangeran William tahun ini dengan Kate Middleton terancam batal

Pada April lalu, Pangeran William, 27 tahun, dikabarkan bakal melamar Kate Middleton yang usianya setahun lebih tua darinya. Pertengahan tahun ini Pangeran William disebut-sebut akan melamar kekasihnya itu. Keduanya telah menjalin cinta sejak 200

Kate merasa telah dikhianati setelah mengetahui William menduakan cintanya. Menurut sumber, Kate sangat kecewa sehingga tak mau meneruskan hubungan dengan William ke jenjang yang lebih serius. “Dia patah hati,” kata sumber, Rabu (21/7)

Kabar perselingkuhan William dengan penyanyi Inggris Natasha Hamilton juga telah diketahui oleh seluruh keluarga dan teman-teman Kate.

Mereka mengetahui perselingkuhan William dengan melihat foto William bermesraan dengan Natasha yang dimuat di berbagai surat kabar. Bahkan dalam foto tersebut putra Pangeran Charles itu juga mencium Natasha.

1 Komentar

Filed under Berita

One response to “Pangeran William Selingkuhi Natasha Hamilton?

  1. saha mang pangeran william teh ?..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s