Grand Final Indonesian Idol 2010

Igo dan Citra yang melenggang ke babak grand final Indonsian Idol 2010, sedang Gilang Indonesian Idol asal Makasae harus pulang lebih dulu karena tidak terpilih masuk Grand Final Indonesia Idol, sebelumnya dewan juri telah memperkirakan Gilang tidak akan masuk grand final melihat dari penampilannya, bukannya tidak bagus namun Igo dan Citra pada penampilan kali ini lebih baik dibandingkan Gilang, alhasil Igo & Citra masuk Grand Final Indonesian Idol 2010.

Igo & Citra Indonesian Idol

Igo & Citra Indonesian Idol

Igo dan Citra layak terpilih. Maklum, penampilan dan bernyanyi keduanya mempesona dewan juri.

Armand memuji Igo saat membawakan lagu Cemburu milik Dewa. “Gokil (gila), gue denger loe keluar dari warna Once. Tadi loe sukses.”

Igo pun mendapat pujian dari Erwin ketika membawakan lagu kedua. Igo berduet bersama idolanya, Afgan membawakan lagu Sadis. Erwin mengatakan, “Kamu beruntung bisa duet dengan Afgan. Dia sangat inspiratif dan menguasai industri musik Indonesia. Setelah kompetisi ini kamu segera rekaman bikin lagu dan bikin hits”.

Citra pun mendapat pujian dari Anang. Citra yang membawakan Pergilah Kau milik Sherina. Cara menyanyi Citra membuat Anang terpikat. “Kamu tambah dewasa bernyanyi dan mengikuti lagu itu dengan apa adanya dan baik,” kata Anang.

Penampilan duet Citra bersama idolanya Tompi membawakan lagu Menghujam Jantungku membuat penonton dan juri terkesima. Erwin Gutawa mengutarakan, “Esensi jazz adalah improvisasi dan dengan rileks kamu menunjukkan bahwa kami bisa berimprovisasi.”

Lantas, siapakah jawara Indonesia Idol 2010? Igo atau Citra? Nantikan grand final Indonesian Idol 2010, Sabtu 31 Juli 2010, mulai pukul 20.30 WIB, 2010 langsung disiarkan RCTI dari Central Park, Jakarta Barat.

1 Komentar

Filed under Berita

One response to “Grand Final Indonesian Idol 2010

  1. saya pilih citra menang boss

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s