Video Mesum Delta Mas 1 & 2 Download

Video Mesum Delta Mas 1 & 2 Download – Sekelompok pria di Cikarang, Bekasi memaksa pasangan ABG yang diduga pelajar SMA, untuk membuka baju seragam keduanya. Peristiwa itu terekam dalam sebuah video yang diduga diambil melalui telepon genggam dan video mesum tersebut di beri nama Video Delta Mas 1 dan Delta Mas 2.

Seperti diberitakan di atas video tersebut terdiri dari dua bagian berjudul ‘Delta Mas 01’ dan ‘Delta Mas 02’. Video ‘Delta Mas 01’ berdurasi 3 menit 3 detik. Dalam rekaman tersebut, kedua korban dipaksa untuk membuka seragam dan berlari di sebuah lahan kosong di Cikarang, Bekasi.

Video kedua berjudul ‘Delta Mas 02’ berdurasi sekitar 2 menit 19 detik. Dalam rekaman ini, kedua korban dipaksa untuk mempraktekan adegan mesum. Korban anak perempuan berambut panjang tampak menangis saat direkam. Kedua korban juga dibentak-bentak oleh pelaku dan diancam akan diambil motor korban

Kapolres Bekasi AKBP Setija saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa perekaman itu. Dari hasil identifikasi gambar yang dilakukan penyidik, rekaman video itu dilakukan di Cikarang, Bekasi.

“Pelakunya (perekam yang memaksa-red) masih diselidiki,” kata Setija saat dihubungi wartawan, Jumat (23/7/2010) malam.

Kapolres memastikan, pelaku perekam adegan tersebut berjumlah lebih dari 2 orang. “Pelakunya 2-3 orang,” katanya.

Dia menambahkan, motif pemaksaan tersebut belum diketahui. Pasalnya, polisi belum mengetahui identitas kedua korban itu. “Kita harus mintai keterangan dulu dari korban, baru nanti bisa diketahui siapa pelakunya,” ujarnya.

Untuk download video delta mas 1 dan delta mas 2 link downloadnya belum ditemukan sumber yang valid, dan kebanyakan hanya jebakan, silahkan saja kalau mau download cari dengan kata kunci download delta mas

3 Komentar

Filed under Berita

3 responses to “Video Mesum Delta Mas 1 & 2 Download

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s