Spesifikasi Nokia X5 & Harga Nokia X5

Nokia X5

Nokia X5

Spesifikasi Nokia X5 & Harga Nokia X5 – Nokia X5 pertama kali dikenalkan di Indonesia, Ponsel dengan bentuk kotak slider yang dibanderol dengan harga Rp 1.8 juta rupiah ini rencananya akan mulai dilepas di pasaran pada 20 Agustus mendatang. Sebelumnya, NOKIA X5 diperkenalkan di Singapura pada pertengah Juni lalu, tepatnya di gelaran event Nokia Connection. Namun meski diperkenalkan di Singapura, Nokia ternyata lebih memilih Indonesia sebagai negara pertama di peluncuran perdana X5.

Spesifikasi Nokia X5

Nokia X5 hadir dengan desain unik yang menyasar segmen anak muda yang suka musik dan gaul di Facebook. X5 yang berbentuk kotak kecil dengan slider ini berukuran 74,3 x 66,44 x 16,85 mm serta dilengkapi keyboard QWERTY Slide-Out di bagian belakangnya.

Dan sebagai akses jejaring sosial yang populer di berbagai belahan dunia, tak salah kiranya jika Nokia lalu melirik Facebook yang dipercaya melengkapi fitur yang disematkan di X5. Tak hanya Facebook, X5 juga mefasilitasi akses MySpace, H15 yang didukung konektifitas 3G dan WiFi.

Sebagai ponsel musik, Nokia X5 pun dilengkapi dengan pemutar musik MP3, AAC, eAAC+ serta WMA, Dukungan OVI Music, speaker terpadu serta aplikasi Shazam, Surprise Me! dan Playlist DJ.

Spesifikasi Nokia X5 lainnya adalah platform S60 3rd Edition rilis 3.2.3, kamera 5 megapiksel + LED Flash, layar 2.36 inci dengan resolusi 320 x 240 QVGA, memori internal 200 MB, slot MicroSD Card hingga 32 GB (2 GB disertakan), bluetooth 2.1 + EDR dan Micro USB 2.0.

Tinggalkan komentar

Filed under Gadget, Teknologi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s