Eddies Adelia Tampil Berjilbab

Eddies Adelia

Eddies Adelia

Eddies Adelia Tampil Berjilbab – Baru tiga bulan artis Eddies Adelia mengenakan jilbab, ia sudah dilamar oleh tiga pria sekaligus. Ia menganggap hal tersebut merupakan hidayah yang diberikan oleh Tuhan lantaran keputusaannya untuk menutup aurat.

“Jujur, baru tiga bulan pakai jilbab, ada tiga orang yang mengajak saya menikah,” aku Eddies di Jakarta, Sabtu (7/8/2010).

Diakui pemilik nama Roniah Ismawati Azizah ini, sudah lama ia memiliki niat untuk berjilbab. Niat itu pertama kali muncul saat dirinya menunaikan ibadah umroh di Tanah Suci pada 2004 lalu.

Tahun 2005, ia pun mulai mencoba belajar mengenakan jilbab dan sejak tiga bulan lalu, Eddies menutup rapat auratnya. Kini, wanita kelahiran Yogyakarta, 26 Februari 1979, itu berharap ia bisa terus menerus mengenakan jilbab.

Sejak berjilbab, akunya lagi, banyak pria yang menunjukkan simpatinya. Pria-pria tersebut juga menunjukkan keseriusan untuk mengajaknya berumah tangga. Ini berbeda dengan sebelum mengenakan jilbab, di mana banyak pria yang mendekatinya hanya untuk iseng saja.

Tinggalkan komentar

Filed under Selebritis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s