Miss USA Rima Fakih Toples – Swimsuit One Pieces Qory Sandioriva

Miss USA Rima Fakih Toples, Swimsuit One Pieces Qory Sandioriva – Kontes ratu sejagat Miss Universe 2010 akan diselenggarakan dalam dua minggu lagi, tetapi para kontestan sudah harus melewati beberapa sesi untuk menjadi pemenang, salah satunya sesi foto yang baru-baru ini diadakan di Las Vegas, dan beberapa kontestan ternyata mau difoto topless,  Sejumlah kontestan Miss Universe 2010 yang bersedia difoto topless, adalah kontestan dari Amerika : Rima Fakih, Trininad & Tobago : LaToya Wood, Jepang dan Haiti, sedang kontestan Indonesia Qory Sandioriva tak mau toples, sesi foto diisi Qory dengan  menggunakan swimsuit one pieces.

Qory Sandioriva

Qory Sandioriva

Menurut kontestan dari Trinidad & Tobago La Toya Woods, pemotretan memang diniatkan untuk mencuri perhatian orang.  “Ini jelas akan mengundang tanya, tapi yang penting saya nyaman melakukannya,” kata La Toya setelah bertoples ria. Selain La Toya, kontestan lain juga bersedia difoto topless adalah Rima Fakih, pemenang Miss USA yang keturunan Arab. “Ini pilihan dan kami diminta memilih apa kami nyaman melakukannya,” ujar Rima.

Selain itu, kontestan yang disebut Access Hollywood difoto topless berasal dari Jepang (Maiko Itai) dan Haiti (Sarodj Bertin). Sedangkan kontestan asal Indonesia Qory Sandioriva tidak bersedia untuk difoto topless. Qory hanya mengikuti sesi pemotretan swimsuit (baju renang). Untuk pemotretan ini Qory memakai baju renang jenis one piece.

Sesi pemotretan ini menjadi rangkaian acara Miss Universe. “Ini hanya bagian kecil dari Miss Universe,” jelas Humas Yayasan Putri Indonesia Mega Angkasa. Lebih lanjut Mega berpendapat peluang Qory di ajang itu setara dengan kontestan lain dari 86 negara.

“Setiap negara selalu memiliki peluang yang sama,” ucap Humas dari yayasan yang mengirim Qory untuk ikut berkompetisi di Miss Universe. Malam puncak Miss Universe 2010 direncanakan akan berlangsung di Las Vegas pada 23 Agustus nanti.

Tinggalkan komentar

Filed under Selebritis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s