Acer Aspire One D255 Harga 3 Jutaan

Acer Aspire One D255 Harga 3 Jutaan – Acer menjadi salah satu pelopor dalam merilis netbook berbasis Intel Atom dual core pertama di Indonesia. Dengan beragam fitur yang ada, produk bertajuk Acer Aspire One D255 itu pun praktis menyita perhatian pecinta komputer jinjing, Produk Aspire One D255 dibanderol pada kisaran harga Rp 3,5 juta untuk versi Windows 7 Starter Edition (sudah ada OS Android di dalamnya) dan Rp 3 Juta untuk yang versi Linux.

Acer Aspire One D255

Acer Aspire One D255

Spesifikasi Acer Aspire One D255 memang menggiurkan, bagaimana tidak? Selain telah dimotori oleh prosesor dual core, produk senilai Rp 3 jutaan tersebut telah memiliki kapasitas memori sebesar 1 GB berbasis DDR 3 1066. Itu saja sudah membuat produk ini paling cepat di kelasnya.

Selain itu, masih ada beberapa fitur andalan seperti hadirnya sistem operasi Android di dalamnya. Ya, selain Windows 7 starter edition, produk ini juga memiliki sistem operasi Android.

“Jika ingin sekadar browsing, cek email atau mendengarkan lagu, pengguna bisa menggunakan operasi sistem instan Android. Cuma butuh 15 detik hingga netbook bisa digunakan,” jelas Riko Gunawan, Manager Brand PC, Acer Group Indonesia.

Sistem operasi tersebut memang bisa cepat digunakan. Sementara untuk beralih ke Windows, pengguna hanya perlu mengklik sebuah icon yang berada pada pojok kiri atas produk tersebut.

Fitur lainnya yang bisa dikatakan baru pada sebuah netbook adalah, hadirnya Blutooth dengan versi 3.0. Namun sayang, dukungan internet via 3G masih absen dalam Acer Aspire One D255.

Spesifikasi Acer Aspire One D255:

– Prosesor: Intel Atom N550 (1MB L2 Cache, 1,5Ghz, 8 watt).
– Memori: Single channel DDR3 1GB.
– Display: 10,1 inch, resolusi 1024 X 600 (WSVGA).
– Kartu grafis: Intel 3150, dengan 64MB Ram dedicated.
– Hardisk: 160/250 GB
– Berat: 1,25 KG (termasuk baterai 6 sel).
– Daya tahan baterai: Sekitar 8 jam

Tinggalkan komentar

Filed under Gadget, Teknologi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s