Diterpa Isu Selingkuh Dengan Freddy Numberi, RR Menghilang

Diterpa Isu Selingkuh Dengan Freddy Numberi, RR Menghilang – Berita tentang isu perselingkuhan Menteri Perhubungan Freddy Numberi dengan gadis berinisial RR, Kamis (2/9), menjadi perhatian sejumlah media online. Sayangnya, RR yang disebut-sebut seorang wartawati stasiun televisi tersebut tak dapat dihubungi Liputan6.com, baik melalui nomor telepon selulernya maupun pesan singkat (SMS).

Sementara, berdasarkan penelusuran melalui internet, dua blog atau situs pribadi milik RR yang biasa memajang foto dan kisah hariannya dengan tagline: my days, my heart, my thought, my work, sejak siang tadi menghilang. Konten di dua blognya bersih dari berbagai foto maupun tulisan tentang dirinya.

Halaman muka blog pertamanya hanya menampilkan foto pemandangan pepohonan dan orang berjalan. Di bawahnya ada tulisan: Not Found. Apologies, but no results were found for the requested archive. Perhaps searching will help find a related post.

Pun demikian dengan tampilan blog keduanya. Ada tulisan: Not Found. Sorry, but no posts matched your criteria. Tulisan maupun foto mengenai keseharian RR tak dapat diakses lagi.

Begitu pula penelusuran di situs jejaring sosial Facebook. Dua akun milik RR tidak menampilkan informasi lengkap. Bahkan, beberapa saat yang lalu, salah satu akun miliknya di Facebook telah ditutup atau diblokir. Penelusuran di akun micro-blogging Twitter miliknya juga sulit terlacak karena RR hanya mengizinkan orang yang terhubung dengannya saja atau masuk jaringannya.

Sejauh ini, Freddy Numberi telah membantah isu perselingkuhan dengan RR. Ia pun enggan berkomentar mengenai gosip miring tersebut. Adapun isu skandal asmara itu dilansir pertama kali oleh Rakyat Merdeka Online. Istri Freddy, Anni, kepada media mengaku suaminya itu memiliki kisah asmara dengan wanita berinisial RR. “Memang dia pacar Bapak,” ujar dia [baca: Menhub Bantah Selingkuh].

Namun, kepada Rakyat Merdeka Online, RR menangkis rumor skandal asmara itu. “Saya nggak statement dengan yang begitu. Puasa-puasa gini kok bicara begitu. Semua itu tidak benar,” katanya.(ANS).

Tinggalkan komentar

Filed under Berita, Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s