Wilson Simon Maiseka Nyaris Memperkosa

Berita mengejutkan dari finalis Indonesian Idol 2007 Wilson Simon Maiseka yang katanya melakukan tidak senonoh terhadap teman wanitanya yang baru kenal 4 minggu itu, bahkan Wilson Simon Maiseka Nyaris Memperkosa, benarkah dia melakukannya?

 

Wilson Simon Maiseka

Wilson Simon Maiseka

 

Menurut berita memang dia mengakui perbuatannya, Wilson Simon Maiseka, Runner Up Indonesian Idol 2007 tidak lantas menerima begitu saja dilaporkan ke polisi oleh AG. Pihak Wilson pun menuding AG ingin menghancurkan karier Wilson.

“Mungkin karena Wilson public figure jadi dia ingin menjatuhkan karier Wilson,” ujar Andy Mulia Siregar, kuasa hukum Wilson, saat ditemui di Polres Jakarta Utara, Senin (11/10/2010).

Menurut Andy, kasus ini sebenarnya hanyalah masalah remaja yang terlalu dibesar-besarkan. Ia pun mempertanyakan kenapa AG mau diajak Wilson untuk menginap di hotel.

“Dia kan bersedia ikut ke kamar hotel dan ada saat pembayaran hotel,” ucap Andy.

Andy menambahkan, pengakuan AG tidak sepenuhnya bisa dipercaya. Alasannya, tidak ada saksi yang melihat apa yang dilakukan Wilson di dalam kamar.

“Kita minta ke polres untuk penangguhan penahanan wilson. Visum juga belum dilakukan dan tidak ada saksi yang melihat apa yang dituduhkan korban,” jelasnya.

Sebelumnya, kepada polisi, AG mengaku kalau Wilson telah melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya saat berada di sebuah hotel di Jalan RE Martadinata, Minggu (10/10/2010) dini hari. Saat itu, menurut pengakuan AG, Wilson memaksa untuk membuka semua pakaiannya dan berusaha memegang kemaluannya.  Namun kebenaran akan perlakukan Wilson terhadap AG belum tentu benar, kita nanti saja perkembangan selanjutnya.

Tinggalkan komentar

Filed under Berita, Selebritis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s