Girl Taylor Momsen Hot Foto

Girl Taylor Momsen Hot Foto – Bintang serial ‘Gossip Girl’, Taylor Momsen yang terjun menjadi penyanyi melakukan aksi mengejutkan saat di panggung. Taylor memamerkan dadanya.  Pemeran Jenny Humphrey itu memamerkan payudaranya saat naik pentas di New York. Ketika menyanyi dengan bandnya The Pretty Reckless, Taylor memelorotkan bajunya tepat di bagian dada. Meski hanya beberapa detik tetap saja penonton bisa melihat dengan jelas payudaranya.

Taylor Momsen

Taylor Momsen

Namun tidak seluruh dadanya diperlihatkan cewek 17 tahun itu. Ia memplester dadanya dengan plester berwarna hitam dan berbentuk silang.  Saat tampil, Taylor mengenakan blouse berpotongan dada rendah. Ia memakai stocking jaring-jaring berwarna hitam yang matching dengan bajunya. Tubuh pemilik album Light Me Up itu tampak sangat kurus.

Belum lama ini Taylor dan bandnya The Pretty Reckless, merilis video klip single andalan mereka ‘Make Me Wanna Die’. Dalam video tersebut, dara berambut pirang itu membuka pakaiannya hingga ia hanya memakai pakaian dalam saja.  Taylor pun kini di sebut-sebut tengah membuat imej sebagai ‘bad girl’. Apalagi sebelumnya ia juga tampil buka-bukaan dalam sebuah sampul majalah

Tetapi, Momsen terkenal sebagai artis yang tak pernah peduli dengan berbagai kritikan maupun masukan yang ditujukan terhadap dirinya. Artis berambut panjang ini tak pernah tertarik untuk dengan apa yang dipikirkan orang terhadap dirinya. Ia merupakan salah satu artis yang acuh tak acuh.  Demikian seperti dikutip dari Zimbio, Senin 25 Oktober 2010.

Ia juga tak memberikan pernyataan atau pun permintaan maaf soal aksinya yang berani memamerkan dadanya saat menyanyi di atas panggung. Dia hanya mengatakan dirinya tidak merasa bersalah melakukan hal tersebut.

Selebihnya, ia tak mau menanggapi tudingan miring yang ditujukan untuknya. Dan mungkin juga ia tak akan peduli seperti yang selama ini ia lakukan.

Ini memang bukan pertama kalinya, Momsen melakukan aksi-aksi gila yang nekat. Sebelumnya juga ia sudah sering membuat heboh dengan prilakunya yang dianggap terlalu berlebihan untuk anak seusianya.

Ia pernah menjadi sorotan karena berjalan-jalan di kota tanpa mengenakan celana. Ia juga pernah berpose di sebuah sampul majalah dengan mengenakan gaun tipis dan merokok serta berpose sedang memegang senjata.

Tinggalkan komentar

Filed under Selebritis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s