Review : Sony Ericsson Play Station Phone Plus Foto

Review : Sony Ericsson Play Station Phone Plus Foto – Info terbaru dari sony ericsson yang mengeluarkan produk terbarunya PlayStation Phone seolah memastikan Sony mempertimbangkan Android untuk me-reboot platform game portable mereka, sementara itu, rumor PSP2 santer berhembus dan membuatnya semakin membingungkan.

Sony Ericsson Play Station Phone

Sony Ericsson Play Station Phone

Sejumlah foto yang beredar diklaim sebagai ponsel PlayStation Sony Ericsson. Ponsel bersistem operasi (OS) Android itu dengan layar sentuh empat inci dan kontrol game slider termasuk D-pad di kiri dan empat tombol PS (segitiga, kotak, bundar dan x) di kanan.  Selain itu juga ada pad sentuh di tengah yang diperkirakan berperan sebagai joystick analog.

Menurut Engadget, PlayStation Phone akan menggunakan Android versi 3.0 dengan prosesor 1 GHz Qualcomm MSM8655, RAM 512MB serta slot microSD.

Namun pinggiran handset dalam foto yang dikeluarkan Engadget ini terlihat kasar.  Engadget berkilah foto ini merupakan prototipe yang berarti perangkat dalam foto ini kurang polesan untuk menjadi sebuah produk final.

Lalu apakah foto ini asli? Sejumlah blogger game tak yakin akan hal ini, namun Engadget tetap meyakininya.  Semnetara Sony mengungkapkan pernyataan standar. “Kami tak mengomentari rumor atau spekulasi”.

Sementara rumor PlayStation Portable juga berhembus, Kotaku mengklaim perangkat genggam terkenal PSP 3000 dan PSP Go akan memiliki layar yang lebih besar, pad sentuh, serta dual analog stick.

1 Komentar

Filed under Gadget, Teknologi

One response to “Review : Sony Ericsson Play Station Phone Plus Foto

  1. davidkaka

    wah keren bgt tuh…
    mampir yah ke http://highschoolscholarships.co.cc/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s