Berita Skandal Seks Anggota DPR di Tabloid Cek & Ricek

Berita Skandal Seks Anggota DPR di Tabloid Cek & Ricek – Ribuan eksemplar tabloid Cek & Ricek (C&R) bertema ‘Skandal Seks Wakil Rakyat’, mendadak raib dari peredaran. Kabarnya, tabloid mingguan ini sengaja diborong oknum partai pendukung pemerintah itu. Benarkah?

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua membantah tudingan tersebut. “Enggak benar itu. Enggak pernah borong-memborong. Persoalan itu sudah lama belum ada keputusan, apakah betul atau tidak,” katanya saat dikonfirmasi okezone, Rabu, (3/11/2010).

Dia berpendapat, isu skandal seksual yang diduga dilakukan oleh anggota DPR dari Partai Demokrat itu hanyalah akal-akalan semata untuk memikat pembaca agar oplahnya melimpah ruah.

“Pagi tadi saya masih melihat majalah itu di jalan. Saya kira itu hanya strategi pemasaran untuk menikatkan oplah semata. Semua strategi sah dilakukan, termasuk mencederai orang lain, halal dilakukan,” imbuhnya.

Max pun menjamin, jika benar ada kadernya yang berbuat tidak senonoh, maka Badan Kehormatan (BK) DPR yang akan memproses itu. Selain itu, persoalan yang menyangkut kadernya, dia meminta agar diselesaikan secara pribadi, dengan tidak membawa nama institusi.

Tabloid infotainment Cek & Ricek yang memuat skandal seks anggota Dewan dari fraksi Partai Demokrat berinisial N dengan seorang SPG di Bandung, sulit diperoleh pembacanya. Pasalnya, tabloid yang mestinya beredar Rabu (3/11/2010), sudah ludes diborong oleh orang misterius, saat masih berada di lapak agen.

Di Harmoni, Jakarta Pusat misalnya, tiga lapak agen yang menjual tabloid tersebut mengaku sudah diborong seorang pemuda perlente berkendaraan Toyota Fortuner sejak pagi hari.  Hal serupa juga terjadi di lapak agen daerah Cikapundung, Bandung. Sekitar 2.500 eksemplar Tabloid Check & Ricek ludes diborong orang yang mengaku sebagai aparat keamanan.

Dalam sampulnya, Tabloid Check & Ricek menampilkan anggoat DPR berinisal N dengan gaya perlente berkopiah dan berbaju lengan panjang putih, dengan tulisan bordir Partai Demokrat di dadanya.

Tinggalkan komentar

Filed under Berita, Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s