Blog Marisa Haque Beberkan Aib Pribadi?

Blog Marisa Haque Beberkan Aib Pribadi? – Entah siapa yang punya blog ini yang jelas Ikang Fawzi maupun Marisa Haque tak penah menulis dalam blog tesebut, Ikang Fawzi pun bingung dan tidak dapat menjelaskan mengapa ada blog atas nama Marissa Haque yang membeberkan aib atau masalah pribadinya.

Rocker era 80an yang terkenal dengan lagu Preman tesrebut tidak dapat berkata banyak tentang tulisan iseng mengenai prilaku dirinya pada sebuah blog atas nama istrinya, Marissa.

“Aduh saya nggak tahu apa-apa. Dia (Marissa) punya blog banyak,” ujar Ikang Fawzi, melalui telepon seleluernya, di Jakarta, Jumat (5/11).

Penyanyi yang sekarang terjun ke bisnis properti ini juga tidak tahu apa maksud yang dicurahkan pada blog atas nama istrinya itu di dunia maya. Namun Ketika ditanya tentang kebenaran cerita pada blog itu Ikang Fawzi tidak membantah.

“Terserah dia (Marissa) saja deh,” terangnya

2 Komentar

Filed under Selebritis

2 responses to “Blog Marisa Haque Beberkan Aib Pribadi?

  1. Marissa Haque Klarifikasi Postingan Blognya
    Nopember 6th, 2010 · No Comments · Hiburan

    Artis Marissa Haque membenarkan bahwa blog yang berisi tulisan bernada ‘curhat kecemburuan’ yang saat ini tengah dibicarakan di dunia maya adalah tulisannya sendiri. Namun tulisan itu diupload oleh orang lain, disertai aroma persaingan dalam Pilkada Kota Tangerang Selatan.

    Reporter KapanLagi.com, Muhammad Rasyad, berkesempatan melakukan wawancara via telepon, Jumat (05/11), dengan Marissa.

    Apakah benar itu blog Mbak Icha? Karena saat ini blog itu sedang hangat dibicarakan?

    Marissa: Itu tulisan saya tanggal 19 Agustus 2010. Airin (Airin Rachmi Diany) waktu mau Pilkada Tangsel yang menyebarkannya. Dua orangnya (orangnya Airin) namanya Ocil dan Amaruzzaman. Cek deh, mereka di Tangerang kota posisinya. Kok baru heboh bulan November mas?

    Saat ini blog itu kembali dibicarakan dan menyebar, tapi itu bener tulisan curhatan mbak Icha? Apa ada orang yang sengaja ingin menjatuhkan mbak Icha?

    Marissa: Kalau menyebar ya biar saja, tanyakan sama Airin cs, kenapa mereka baru nyebarin sekarang? Kok 4 bulan kemudian baru nyebar?

    Di dalam blog itu berbicara masalah kecemburuan mbak Icha terhadap Memes dan Vina Panduwinata, tanggapan mbak?

    Marissa: Yang cemburu itu siapa? Saya marah pada mereka (Vina dan Memes). Yang saya lihat dalam foto mereka kuduga meng-attact suamiku dengan payudara 2/3 atau 3/4 telanjang yang mereka miliki. Malah Vina menempelkan payudaranya di dada suamiku. Itu tulisanku pada 19 Agustus 2010 di blogdetik.com. Kalau Mas mau meng-copy-paste tulisan saya di KapanLagi.com monggo saja, namun jangan dipenggal, harus utuh ya? Biar tidak dimultitafsirkan. Bahaya dusta karenanya.

    Tapi apakah masalah itu sudah selesai mbak? Lalu tanggapan mas Ikang mengenai hal ini gimana?

    Marissa: Ya dia mengaku salah dan bersumpah tidak akan mengulanginya. Saya hargai sikap Ikang Fawzi suamiku, dan dia tahu saya bersikap tegas pun karena saya mencintainya serta ingin keluarga kami ‘Satu Istri Satu Suami Sampai Mati’. Saya dan Ikang biasa bicara terbuka serta apa adanya saudaraku, dan kalau insya Allah perkawinan kami bertahan sampai mati, maka metode kami mempertahankan perkawinan dapat menjadi pembelajaran bagi keluarga muda artis lainnya dalam menjawab tantangan zaman. Insya Allah.

    Maaf mbak, saya dengar selentingan katanya Mbak Icha melayangkan gugatan cerai ke pengadilan agama, benar nggak mbak?

    Marissa: Ha!!?? (Kaget). Hehe, Si Atut dan Airin sirik saja. Itu mainan dia sajaaaa….

  2. Terimakasih atas tanggapan dan koreksinya mba Airin, ternyata curhat Marisa benar…namun dia tak mengupload ke-blog, tentu ini jadi sumber berita bagi saya..terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s