Perbaiki Hubungan Cinta Anda Sebelum Berakhir

Perbaiki Hubungan Cinta Anda Sebelum Berakhir –  Pasang surut cinta adalah hal yang lumrah, namun Anda perlu perbaiki hubungan cinta Anda sebelum berakhir, bagaimana Anda bisa mengetahui hubungan cinta akan berakhir berikut penjelasannya yang dikutip dari liputan6.com.

Pertengkaran salah satu ciri hubungan akan berakhir

Banyak pasangan yang tidak menyadari bahwa hubungan mereka berada di ambang kehancuran. Bahkan mereka tidak mengetahuinya kapan waktu yang tepat untuk memperbaiki hubungan yang hampir berakhir tersebut. Seorang ahli seksiologi, DeAnna Lorraine, menjelaskan bagaimana mengetahui sebuah hubungan yang akan berakhir.

Perbedaan pendapat
Jika Anda dan pasangan Anda terlalu sering bertengkar akibat perbedaan pendapat, sadarilah bahwa bahwa hal tersebut akan mengakibatkan konflik yang memicu perceraian. Ketahuilah bahwa Anda tidak dapat mengubah seseorang kecuali jika mereka ingin diubah. Ketika Anda memaksa pasangan Anda akan suatu hal, hal tersebut hanya akan memeperburuk hubungan Anda.

Bertengkar sepanjang waktu
Perbedaan pendapat akan menimbulkan konflik dan perpecahan jika tidak segera diatasi. Komunikasi yang baik merupakan salah satu solusi untuk mengatasinya. Jika Anda tidak mengetahui cara berkomunikasi yang baik, hal tersebut akan memicu pertangkaran.

Hilangnya Gairah Seksual
Saat kasih sayang dan hubungan seks yang Anda lakukan dengan pasangan Anda tampaknyat erpaksa, maka hubungan Anda akan segera berakhir. Jika Anda menyadarinya, mulailah untuk memperbaikinya.

Tinggalkan komentar

Filed under Lifestyle, Pendidikan Keluarga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s