Love In Perth Kisah Cinta Remaja

Love In Perth Kisah Cinta Remaja – Hiburan layar lebar kini ingin menuai sukses dari kisah cinta remaja, Film LOVE IN PERTH produksi MD Entertaintment. Film baru ini didukung bintang-bintang muda berbakat di antaranya, Derby Romero dan Gita Gutawa. Proyek besutan Findo ini membawa kisah tentang cinta remaja yang bersekolah di luar negeri.

Menurut Manoj Punjabi, kisah ini membawa konsep tentang pelajar Indonesia yang ada di Perth. “Konsepnya lebih ke anak sekolah yang bersekolah di kota Perth, kalau dulu ada CATATAN SI BOY, proyek LOVE IN PERTH ini sudah 2 tahun. Ide ceritanya banyak revisi akhirnya Findo (sutradara) mau jalan proyek ini, jadi tanggung jawabnya berat sekali,” terang produser film ini saat ditemui di acara syukuran film LOVE IN PERTH di studio MD Entertaintment, Tanah Abang, Jakarta Barat, Kamis (5/11).

[Info untuk Anda: “Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com“]

Findo sebagai sutradara film ini, mengharapkan karyanya jadi kolaborasi yang maksimal dan dapat diterima masyarakat. “Saya berharap kerja kolaborasi ini maksimal, kerja sama kita maksimal dan harapan saya bisa diterima masyarakat dan dicintai,” ungkapnya singkat.

Sedang Gita Gutawa, yang memerankan karakter Lola, berharap peran baru ini dapat memberikan pelajaran baru pula. “Saya bermain sebagai Lola berasal dari Jakarta yang mendapatkan beasiswa dan pergi ke Australia, di Perth tepatnya. Aku seneng banget dengan karakter Lola ini karena nggak mudah menyerah, easy going, selalu ceria, peduli sekitar. Dan ini film real action pertama. Aku kemarin sempat dubbing aja dan sekarang pertama kalinya akting untuk film, saya berharap bisa belajar lagi,” kilah penyanyi bersuara merdu ini.

Derby Romero di sini memerankan karakter cowok yang jatuh cinta pada karakter yang diperankan Gita. “Saya berperan sebagai Dani yang sudah lebih dulu tinggal di Perth dengan kelakuan tengilnya dan belagu bisa jatuh cinta sama Lola,” tambah mantan bintang anak ini. (source : kapanlagi.com)

Tinggalkan komentar

Filed under Film, Hiburan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s