Tips Cara Sukses Berbisnis Lewat Internet!

Tips/Cara Sukses Berbisnis Lewat Internet – Habis jalan-jalan d google warta, griya informasi punya berita bagus yang dikutip dari Fajar Metro News, ini mungkin solusi bagi Anda yang ingin berbisnis lewat internet, yu kita baca dengan seruis judulnya aslinya Rahasia Sukses Berbisnis Lewat Internet 
Internet Marketing Training Center dari Sulhadi. Com, Mr Sulhadi, memaparkan jurus sukses berbisnis lewat internet dalam seminar sehari dengan tema “Financial Secrets” Make Money from Internet Business and Property di Balai Sidang 45, Universitas 45, Sabtu, 1 Mei.

Seminar yang diselenggarakan Flamboyan Management kerja sama Harian Fajar itu, dihadiri sekira 300 peserta. Mereka berasal dari berbagai profesi seperti mahasiswa, pegawai, sampai kalangan pengusaha.

Sulhadi yang telah sukses membangun 20 jenis usaha di internet seperti property dan saham dengan fasih memaparkan berbagai kiat-kiat sukses di bisnis internet. Bahkan kiat-kiat itu telah dipaparkan dalam sebuah buku dengan judul “Kaya dari internet dalam 15 menit.”

Dia menguraikan, ada beberapa jurus sukses dalam bisnis lewat internet. Hal yang paling pertama dilakukan adalah kegiatan survei bisnis apa yang paling cocok dilakukan. “Untuk berbisnis kita harus memiliki produk. Baik itu produk dalam bentuk fisik, jasa, maupun digital,” ujarnya. Setelah itu, dilanjutkan dengan membuat website. Website ini berfungsi sebagai toko atau tempat menjual produk lewat internet.

“Jurus ketiga adalah membuat sistem website yang otomatis,” ujarnya. Sedangkan trik bisnis lainnya adalah meledakan omzet lewat internet. Hal itu bisa dilakukan dengan cara memberi nilai tambah pada produk, ada penawaran atau promo yang sensasional, gunakan batasan waktu atau jumlah serta kaitkan dengan perusahaan yang telah terkenal. “Jurus kelima adalah promosikan produk Anda lewat internet,” katanya.

Kalau Anda tertarik berbisnis lewat internet, belajar dari sekarang, tidak ada keterlambatan dari pada tidak sama sekali, kita berbisnis oke!

3 Komentar

Filed under Tips Triks

3 responses to “Tips Cara Sukses Berbisnis Lewat Internet!

  1. thank tipsnya bagus pencerahan

  2. sukses untuk semua, namun ada yang kurang : detailnya mana ?

Tinggalkan komentar