9 Bahan Makanan Penyedot Lemak | Rahasia Jadi Wanita Seksi

Menjadi wanita yang seksi menjadi dambaan setiap wanita, karena konon katanya otak pria bila melihat lekuk tubuh wanita yang ramping dan seksi ternyata terjadi semacam reaksi kimia yang efeknya serupa saat seseorang meminum minuman beralkohol atau obat-obatan.

Diperkirakan bahwa pinggul berbentuk indah yang dimiliki wanita secara tidak sadar terasosiasi dengan kesuburan dan kesehatan secara keseluruhan. Karena hal itu, tak heran jika di seluruh dunia, secara umum, pria mengatakan bahwa figur tubuh wanita yang bersiluet jam pasir dianggap seksi.

Untuk menjadi wanita ramping dan seksi tidaklah mudah perlu uang yang banyak. Kita mengenal istilah detox, atau sedot lemak, kira-kira berapa biaya yang dibutuhkan ? katanya perlu uang sampai puluhan juta, nah tips dan triknya mempunyai tubuh yang ideal dan seksi tanpa perlu mengeluarkan uang yang banyak.

Anda hanya perlu makan makanan yang bisa menyedot lemak ditubuh Anda, ini dia daftarnya :

1. Tahu dingin
Ini dapat membantu mencerna lemak yang tersimpan di dalam usus dan perut, juga untuk mengeluarkan lemak.

2. Rebung
Rendah lemak dan gula namun tinggi serat, rebung baik untuk mencegah konstipasi. Akan tetapi orang yang menderita ulkus (luka) perut harus membatasi asupan rebung.

3. Sayur yang diasinkan
Lemak dari sayuran terhancurkan selama proses pengasinan. Akan tetapi, orang yang tubuhnya cederung menyimpan kelebihan cairan dan gas harus menghindarinya untuk mencegah tersimpannya cairan tubuh.

4. Toge
Mengandung fosfor, zat besi dan banyak cairan. Ini dapat mencegah terbentuknya lemak di bawah kulit.

5. Pepaya
Membantu mengurangi kelebihan cairan dan gas yang tersimpan di dalam tubuh dan beri-beri. Juga memperbaiki persendian.

6. Nanas
Mengandung enzim untuk menghancurkan makanan berprotein tinggi, seperti ikan dan daging. Ini cocok dikonsumsi setelah makan.

7. Kulit jeruk yang dikeringkan
Tidak saja bisa membantu pencernaan dan melepaskan gas, juga dapat mengurangi tersimpannya lemak di dalam perut.

8. Cumi
Sangat rendah lemak sehingga berat anda tidak akan bertambah jika memakannya. Ini pilihan makanan yang tepat selagi diet.

9. Jali-jali
Efektif bagi orang dengan berat badan yang bertambah karena kelebihan menyimpan cairan dan gas.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba !

Tinggalkan komentar

Filed under Kesehatan

Tinggalkan komentar