Obama Selingkuh>>Presiden Obama Selingkuh Dengan Vera Baker | Griya Informasi

Obama selingkuh – Persleingkuhan kerap terjadi dikalangan elite politik maupun selebritis Amerika, kali ini Isu perselingkuhan yang paling hangat dikabarkan media Amerika adalah perselingkuhan Presiden AS Barrack Obama. 
 
Setelah terakhir isu skandal seks menimpa Bill Clinton dan terbukti, kali ini Presiden Barack Obama yang harus siap menerima ujian baru ini. Adalah The National Enquirer (TNE), tabloid di AS, yang disebut pertama kali memberitakan perselingkuhan Obama. Media ini juga yang pertama kali memberitakan skandal seks mantan senator John Edwards dan terbaru, pegolf Tiger Woods.

Sepeti yang ditulis laman The Right Perspective, disebutkan TNE menulis Obama terlibat perselingkuhan dengan Vera Baker, 35 tahun. Disebutkan, keduanya bertemu pertama kali pada 2004 saat Baker menjadi Direktur Keuangan Obama dalam Pemilihan Senat 2004.

Disebutkan juga TNE bahkan menulis kutipan sopir Limousin yang menemani Obama pada acara penggalangan dana kampanye presiden 2008. Saat itu Baker bersama Obama.

“Sekitar 22.30, Saya menyopiri mereka ke hotel dan mereka bersama! Saya melaksanakan tugas pada malam itu dan tidak ada indikasi dia (Baker) pergi meninggalkan hotel pada malam itu,” kata Sopir.

Lima sumber yang disebut telah dikonfirmasi TNE pada 2008 menungkapkan Baker menghabiskan malam bersama Obama di Hotel George di Washington, DC. TNE bahkan menyebut CCTV hotel berhasil menangkap mereka berdua. Sumber itu juga menyebut First Lady Michelle Obama mengetahui tentang perselingkuhan itu.

TNE disebut juga berhasil meminta konfirmasi Baker. Namun Baker membantah isu skandal dengan tuan presiden itu. “Tidak terjadi apa-apa,” kata Baker

Kita tunggu saja kabar selanjutnya apakah benar isu perselingkuhan itu terjadi atau hanya karya lawan politik Obama untuk menjatuhkan kursi kepresidenan.

2 Komentar

Filed under Hari Ini

2 responses to “Obama Selingkuh>>Presiden Obama Selingkuh Dengan Vera Baker | Griya Informasi

  1. Lg musim obama nih, dimana-mana infonya kurang-Lbh seperti ini. hehehe.

  2. wah wah,, selingkuh memang tiada duanya.. mantabs!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s